Persija vs Persita: Hasil Imbang ke-4 Macan Kemayoran

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Liga 1 yang mempertemukan Persija vs Persita. Laga berakhir sama kuat 1-1 dengan gol dicetak oleh Rohit Chand dan Irsyad Maulana.

- Advertisement -

Persija mendapatkan peluang pada menit ke-6. Osvaldo Haay melakukan skill individu dan memberi umpan cutback ke Marco Simic, tapi tendangannya bisa ditepis oleh Dhika Bayangkara.

Dua menit kemudian Persita yang dapat peluang. Berawal dari pergerakan Irsyad Maulana, dia memberi umpan ke Alex Goncalves yang tendangannya tipis melebar.

Persija vs Persita Hasil Imbang ke-4 Macan Kemayoran (@Persija_Jkt) (1)
@Persija_Jkt

Pada menit ke-10, Persita dapat peluang emas lewat Ade Jantra yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Adixi Lenzivio, tapi sang kiper memenangkan duel.

Macan Kemayoran berhasil mencetak gol pada menit ke-29. Marco Motta memberi umpan lambung ke Simic yang gagal dijangkaunya, tapi Rohit Chand datang dari second line dan melepaskan tembakan voli.

Persita menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Adixi meninju bola hasil umpan lambung, tapi bola liar berhasil ditendang oleh Irsyad Maulana.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, Persita lebih punya banyak peluang lewat Alex Goncalves dan tendangan bebas Harrison, tapi tendangan kedua pemain itu melebar.

Kedua tim terlihat kelelahan sepanjang babak kedua. Persita lebih memiliki peluang, tapi tak ada yang membahayakan gawang Adixi.

Persija vs Persita Hasil Imbang ke-4 Macan Kemayoran (@Liga1Match)
@Liga1Match

Macan Kemayoran hampir mencetak gol pada menit ke-85. Taufik Hidayat berhasil menipu satu bek Persita dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, tapi Dhika Bayangkara berhasil menepis bola.

Mistar gawang mengagalkan kemenangan Persita. Di penghujung laga, mereka mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Harrison. Tapi tendangannya membentur mistar.

Peluang Harrison itu merupakan tendangan terakhir pertandingan. Laga Persija vs Persita berakhir dengan skor 1-1. Ini adalah hasil imbang keempat untuk Macan Kemayoran dari lima laga.

Susunan Pemain Persija vs Persita

Persija (4-3-3): 29-Adixi Lenzivio; 28-Rezaldi Hehanusa, 56-Maman Abdurrrahman, 5-Otavio Dutra, 47-Marco Motta; 81-Adrianus Purnomo (98-Taufik Hidayat), 32-Rohit Chand, 6-Tony Sucipto; 18-Alfriyanto Nico (2-Ilham Fahmi), 9-Marko Simic, 46-Osvaldo Haay (77-Dony Pamungkas).

Pelatih: Angelo Alessio.

Persita (4-3-3): 81-Dhika Bayangkara; 11-Muhammad Toha, 13-Agung Prasetyo, 4-Syaiful Anwar, 97-Edo Febriansyah (12-Kevin Gomes); 31-Harrison, 33-Shing-yeong Bae (8-Taufiq Febriyanto), 7-Ade Jantra; 88-Irsyad Maulana (18-Aldi Al Achya), 14-Alex Goncalves, 9-Ahmad Nur (50-Chandra Waskito).

Pelatih: Widodo C. Putro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img