Persik Juara Trofeo Ronaldinho Setelah Menangi Dua Adu Penalti

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persik Kediri berhasil menjadi juara Trofeo Ronaldinho setelah berhasil mengalahkan RANS Nusantara dan Arema FC, (26/6/22). Ronaldinho sendiri hanya bermain satu laga, yakni saat melawan Persik.

Ronaldinho bermain untuk RANS Nusantara di turnamen eksebisi “Trofeo Meet the Star” melawan Persik dan Arema, Minggu malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persik Juara Trofeo Ronaldinho Setelah Menangkan Dua Adu Penalti @RansNusantaraFC)
@RansNusantaraFC
- Advertisement -

Turnamen ini memakai sistem unik dengan masing-masing tim akan berhadapan satu sama lain di laga 1×30 menit dan jika laga berakhir imbang, akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Ketiga laga harus berlanjut sampai adu penalti karena ketiganya berakhir dengan skor 0-0 dalam waktu 30 menit.

- Advertisement -

Persik berhasil mengalahkan RANS lewat adu penalti dengan skor 4-2, dan mengalahkan Arema dengan skor 5-4. Sementara Arema berhasil mengalahkan RANS 4-2. Dengan begitu, Macan Putih dinobatkan sebagai juara.

Persik Juara Trofeo Ronaldinho Setelah Menangkan Dua Adu Penalti 2 (@persikfckediri)
@persikfckediri

Ronaldinho Hanya Main Satu Laga

Persik Juara Trofeo Ronaldinho Setelah Menangkan Dua Adu Penalti 2 (@RansNusantaraFC)
@RansNusantaraFC

Ronaldinho sendiri hanya bermain satu pertandingan saja, yakni saat laga pertama melawan Persik dan tidak bermain di laga lawan Arema. Chairman RANS Nusantara, Raffi Ahmad menjelaskan alasannya.

- Advertisement -

“Dia harusnya main (lawan Arema). Karena dia janjinya pas laga pertama main 10-15 menit dan di laga kedua 10-15 menit, tapi dia malah terus main 30 menit (di laga pertama), jadi dia capek,” kata Raffi pasca turnamen berakhir.

“Jadi harusnya memang main, tapi dia bilang: ‘saya takut, saya sudah lama gak bermain’. Jadi saya ngerti,” lanjut Raffi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img