Persik Kediri Sudah Duga Liga 1 2020 Bakal Ditunda

BACA JUGA

Persik Kediri Sudah Duga Liga 1 2020 Bakal Ditunda 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, mengaku tak kaget dengan keputusan PSSI menunda restart Liga 1 2020. Menurut Budi, Persik sudah mengantisipasi keputusan tersebut.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 yang sejatinya akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang. Kompetisi harus kembali tertunda karena tak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian. Pihak federasi masih berusaha untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang.

- Advertisement -

“Ya Alhamdulillah, tetap disyukuri. Kita sudah siap apa pun itu keadaannya,” ungkap Budi Sudarsono ketika dihubungi www.football5star.com.

Persik Kediri - Liga 1 2020 - Budi Sudarsono - @persikfcofficial - pssi
instagram.com/persikfcofficial

“Dari awal kita sudah menyiapkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi. Contoh, kita seharusnya main tanggal 3 Oktober, kemudian diubah ke tanggal 1 Oktober. Kita sudah antisipasi, karena keadaan juga,” kata Budi menambahkan.

- Advertisement -

Sementara itu, Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, merasa sangat kecewa karena Liga 1 2020 harus ditunda. Menurut Hakim, ketidakjelasan kompetisi bisa membuat banyak klub gulung tikar. Ia meminta pertanggungjawaban dari pihak PSSI dan PT LIB.

“Sekarang harus ditata ulang lagi setelah ada penundaan. Tentunya dalam hal ini PSSI dan PT LIB ikut bertanggung jawab. Kalau ke depan seperti ini terus, semua klub bisa bangkrut,” ujar Hakim dikutip dari Kompas.

- Advertisement -

Meski begitu, Hakim mengaku bahwa pihaknya belum memutuskan rencana ke depan sampai ada keputusan resmi dari pihak terkait. “Kami akan bersikap setelah ada keputusan resmi,” ucapnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img