Persik Kediri: Yudha Febrian Anak Bangsa Indonesia!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Joko Susilo buka suara soal Persik Kediri yang mau saja merekrut Yudha Febrian. Dia menyebut Yudha merupakan anak bangsa yang harus dibina.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Yudha memang beberapa kali jadi sorotan karena aksi indisiplinernya. Dia sempat dicoret oleh Shin Tae-yong dari timnas Indonesia karena ketahuan dugem saat pemusatan latihan.

Resmi Berseragam Persik Kediri, Yudha Febrian Janji Tak Berulah Lagi
AHHA PS PAti

Tak kapok, Yudha pun berulah saat direkrut oleh AHHA PS Pati FC. Bahkan, klub Liga 2 itu sampai mencoretnya dengan alasan serupa, yakni indisipliner. Kini, pemain muda itu berlabuh ke Persik Kediri. Banyak yang heran mengapa tim berjuluk Macan Putih itu mau merekrut Yudha.

Resmi Berseragam Persik Kediri, Yudha Febrian Janji Tak Berulah Lagi

“Kami mengerti itu semuanya. Tapi kembalikan Yudha itu anak kita, anak Bangsa Indonesia. Dia adalah anak kita meskipun bukan biologis, apakah tidak layak ia tak mendapat kesempatan,” ungkap Joko Susilo dikutip dari Surya.

“Mereka hanya melihat dari media sosial, lalu kita kembalikan bagaimana kalau itu adalah anak kandung kita. Saya rasa pelatih yang baik adalah bisa merubah jalannya pertandingan, tetapi pelatih yang hebat adalah yang bisa merubah jalannya hidup seseorang,” sambung dia.

Persik Kediri Ingin Bina Yudha Febrian

Resmi Berseragam Persik Kediri, Yudha Febrian Janji Tak Berulah Lagi

Joko menyebut kalau ini merupakan tantangan baginya. Namun, dia justru terpacu agar mantan pemain timnas U-19 Indonesia itu mau berbenah diri. Dia pun sudah bertemu dan berbicara empat mata dengan Yudha.

“Saya anggap dia seperti anak saya, ayolah kita beri kesempatan. Bagaimana jika itu adalah saudara kita. Semua pemain di tim ini sudah saya anggap seperti anak saya sendiri,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img