Persikabo 1973 vs Persik: Drama Empat Gol di Wibawa Mukti

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ketiga Liga 1 yang mempertemukan Persikabo vs Persik di stadion Wibawa Mukti. Laga berakhir imbang 2-2.

- Advertisement -

Persikabo memiliki peluang emas pada menit ke-19. Manahati Lestusen melepaskan tembakan fantastis dari jarak jauh, tapi Dian Agus berhasil menepis bola.

Persikabo vs Persik Drama Empat Gol di Wibawa Mukti 2 (@officialpersikabo)
@officialpersikabo

Persikabo berhasil mencetak gol pada menit ke-23. Lewat sepakan pojok, Ciro Alves memberi umpan lambung terukur dan bisa ditanduk oleh Hanis Saghara dengan sempurna.

Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Tendangan Dani Saputra berhasil diblok oleh salah satu pemain Persikabo, tapi Youssef Ezzejjari berhasil menyambar bola liar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Persik berhasil comeback. Pada menit ke-49. Youssef Ezzejjari berhasil mencetak brace setelah melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Persikabo dapat penalti pada menit ke-60. Andri Ibo melakukan tekel kepada Ciro Alves di kotak terlarang. Sergey Pushnyakov yang menjadi algojo berhasil mengeksekusi tendangan.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Persikabo vs Persik berakhir dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat Persik kini berada di posisi ke-4 dengan 4 poin, sedangkan Persikabo belum meraih kemenangan sejauh ini dan berada di posisi ke-14 dengan 2 poin.

Susunan Pemain Persikabo vs Persik

Persikabo (4-3-3): 26-Syahrul Fadil; 23-Gilang Ginarsa, 2-Andy Setyo, 4-Veniamin Shumeyko, 11-Firza Andika (5-Rony Beroperay); 68-Roni Sugeng (8-Andre Oktaviansyah), 69-Manahati Lestusen, 35-Sergey Pushnyakov (13-Didik Wahyu); 7-Ciro Alves, 97-Dimas Drajad (17-Ahmad Noviandani), 14-Hanis Saghara (77-Ronaldo Wanma).

Pelatih: Igor Kriushenko.

Persik (5-3-2): 33-Dian Agus; 22-Ibrahim Sanjaya, 78-Vava Yagalo, 5-Arthur Silva, 28-Andri Ibo (44-O.K John), 3-Dani Saputra; 24-Ahmad Agung (17-Antoni Putro), 11-Adi Eko, 6-Beni Otto (18-Hariyanto Panto); 13-Faris Aditama (2-Risna Prahalabenta), 99-Youssef Ezzejjari (8-Sackie).

Pelath: Joko Susilo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img