Persikabo vs Persiraja: Dibantai Lagi, Laskar Rencong Sudah Tak Berhasrat?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Partai Tira Persikabo vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Sultan Agung, Kamis (9/12/2021) seakan jadi pertanyaan kalau Laskar Rencong sudah tak berhasrat. Bukan tanpa sebab, mereka kembali kalah dengan skor mencolok, kali ini 0-5 dari Persikabo.

- Advertisement -

Persikabo memang seakan memanfaatkan masalah mentalitas Persiraja sejak menit awal. Saat laga baru berjalan sembilan menit, mereka bahkan sudah sukses membuka skor.

Dialah Ciro Alves yang membuka skor. Gol berawal dari umpan manis Dimas Drajad di sisi kiri. Bola langsung dimanfaatkan Ciro dengan melepaskan sepakan melengkung ke gawang Persiraja Banda Aceh.

Persikabo vs Persiraja: Laskar Rencong Sudah Tak Berhasrat?
https://www.instagram.com/officialpersikabo/
- Advertisement -

Anak asuh Liestiadi lantas menggandakan kedudukan menit ke-40. Berawal dari sepak pojok, Andy Setyo yang tak terkawal sukses mencetak gol kedua dengan sebuah sundulan yang terukur.

Skor 2-0 dalam laga Persikabo vs Persiraja bertahan hingga turun minum. Usai jeda, Persikabo tampaknya tak mau mengendurkan serangan untuk menambah gol.

Persikabo vs Persiraja: Laskar Rencong Sudah Tak Berhasrat?
https://www.instagram.com/officialpersikabo/
- Advertisement -

Bahkan, menit ke-59, Persikabo sukses menggandakan kedudukan melalui Dimas Drajad. Mendapatkan umpan manis dari Hendra Bayauw, Dimas menggiring bole ke depan.

Mantan striker timnas U-19 Indonesia itu menggocek dua pemain. Dia lantas menyelesaikan peluang dengan manis dan mengubah skor menjadi 3-0 buat Persikabo.

Malahan, semenit kemudian Persiraja Banda Aceh kembali kejebolan. Gol berawal dari kesalahan lini belakang Persiraja. Bola kemudian direbut oleh Ciro Alves dan mengubahnya jadi gol keempat Persikabo.

Ciro Alves pun lantas menggenapkan hat-trick dalam pertandingan ini lewat golnya menit ke-90. Melakukan penetrasi sendirian, Ciro melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang Persiraja.

Persikabo vs Persiraja: Laskar Rencong Sudah Tak Berhasrat?
https://www.instagram.com/officialpersikabo/

Persikabo terus mendapatkan sejumlah peluang di sisa waktu. Namun, hingga peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

Laga Persikabo vs Persiraja Benamkan Laskar Rencong

Berat betul menjadi suporter Persiraja melihat performa tim yang belakangan babak belur. Cuma membawa 16 pemain, otomatis prestasi mereka terus merosot.

Takluk dari Persikabo merupakan kekalahan kelima beruntun Persiraja dalam lima laga terakhirnya. Seakan tak punya hasrat lagi, mereka pun selalu jadi lumbung gol.

Bahkan, dari lima kekalahan itu, Persiraja total kejebolan 20 gol dan cuma memasukkan satu gol saja. Tentu, hal itu membuat mereka kianterbenam di dasar klasemen dengan cuma meraih lima poin dari 16 laga.

Susunan Pemain:

Persikabo (4-4-2): 20-Diky Indrayana; 5-Roni Beroperay, 4-Veniamin Shumeyko (13-Didik Wahyu 76′), 23-Gilang Ginarsa (16-Ikhsan Marzuki 76′), 2-Andy Setyo; 68-Roni Suegeng (8-Andre Oktaviansyah 62′), 35-Sergey Pushnyakov, 69-Manahati Lestusen, 7-Ciro Alves; 97-Dimas Drajad (77-Ronaldo Wanma 62′), 21-Hendra Bayauw.

Persiraja (4-4-2): 33-Aji Bayu Putra; 24-Hamdan Zamzani, 23-Iftiqar Rizal, 15-Subhan Fajri (11-Muhammad Isa/12-Rizqi Firdaus 64′)), 8-Malik Risaldi; 7-Redi Rusmawan, 14-Shori Murata, 6-Vanja Markovic, 87-Eeng Supriyadi; 77-Defri Rizky, 25-Ramadhan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img