Beranda Berita Persikota Dulu Ustadz Yusuf Mansur Sekarang Gading Marten

Persikota Dulu Ustadz Yusuf Mansur Sekarang Gading Marten

Persikota Dulu Ustadz Yusuf Mansur Sekarang Gardin Marten__

Football5star.com, Indonesia – Klub Persikota Tangerang resmi dibeli aktor Gading Marten. Putra dari aktor kawakan Roy Marten ini mengikuti selebritis tanah air, Raffi Ahmad yang menjadi pemilik klub Cilegon FC.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang” tulis akun resmi Persikota, @persikotafc1994, Jumat (4/6/2021).

www.instagram.com/persikotafc1994

“Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini,”

Langkah Gading Marten untuk mengakuisisi klub Liga 3 ini menambah semarak kompetisi papan bawah Indonesia. Sebelumnya, Raffi Ahmad juga mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, akhir Maret lalu.

Selain Raffi Ahmad dan Gading Marten, santer terdengar publik figure Indonesia lainnya seperti Youtuber Atta Halilintar dikabarkan juga akan memiliki klub Liga Indonesia.

Selain itu ada presenter Rizky Billar juga tertarik mendukung dunia sepak bola Indonesia. Dari unggahan akun media sosialnya, diketahui Rizky pada Kamis 27 Mei telah bertemu dengan dengan Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi. Terlahir sebagai orang Medan, Rizky mengaku ingin memajukan PSMS Medan, apalagi dia adalah supporter klub ini.

Lalu ada juga Baim Wong yang dirumorkan ingin mengikuti jejak Raffi Ahmand. Baim Wong secara terbuka mengatakan ingin membeli klub Sriwijaya FC.

“Saya mau beli Sriwijaya (FC). Saya mau melawan Raffi, seru” kata Baim Wong di akun Youtube RANS Entertainment.

Tidak hanya publik figure yang berprofesi sebagai artis yang mulai merambah klub sepak bola Indonesia. Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu juga resmi menjadi pemilik baru Persis Solo.

Persis tidak hanya dimiliki Kaesang. Ada sosok penting lainnya yang juga menjadi pemilik Persis yakni Menteri BUMN Erick Thohir, dan Direktur PT Plevia Makmur Abadi Kevin Nugroho.

Persikota Pernah Dibeli

Sebelum dibeli oleh Gading Marten, tim Bayi Ajaib pada 2018 sempat disponsori oleh Dai kondang, Ustadz Yusuf Mansur selaku pemilik Paytren.

“Mewakili tim, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ustadz Yusuf Mansyur atas kerjasamanya dalam membangkitkan sepakbola Kota Tangerang,” kata Sekretaris Persikota Tangerang saat itu, Roni Halisadi.

Roni menambahkan, dengan adanya dana dari Paytren akan memberikan semangat tambahan bagi tim dan manajemen Persikota Tangerang untuk memenangi kompetisi liga 3 dan menembus liga 2 di musim berikutnya.

“Dukungan dari sponsor, fans serta Pemkot Tangerang sudah maksimal, giliran kami yang menjawab dengan memberikan gelar bagi Kota Tangerang,” jelas Roni

“Saya kan lahir, rumah, dan pesantren-ku di Cipondoh, Tangerang. Jadi, ya, ada spirit kedaerahan,” ujar Yusuf Mansur seperti dikutip dari Kumparan.

“Persikota menantang karena diamati sementara izinya masih hidup, dan bismillah kita hidupin lagi dan antusiasme luar biasa pemain lama yang sudah tua pada datang, pada nangis pada bahagia waktu kita launching. 15 ribu orang yang hadir.” tambahnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]