Persipura Degradasi, Sponsor Ini Tetap Setia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kendati Persipura Jayapura telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, tapi ada satu sponspor yang masih setia. Mereka ialah Bank Papua yang telah menyatakan komitmennya tetap dukung tim kebanggaan masyarakat Jayapura itu.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut memang tengah berada di titik terendah dalam keikutsertaannya di kompetisi Indonesia. Untuk kali pertama sejak Liga Indonesia bergulir 1994, mereka harus terdegradasi.

Suasana Ruang Ganti Persipura Usai Terdegradasi ke Liga 2
Antara/ Nyoman Hendra Wibowo
- Advertisement -

Jelas, ini merupakan sebuah pukulan telak bagi mereka. Namun, tak ada gunanya terus meratap. Terlebih, satu sponsor, yakni Bank Papua dipastikan akan tetap setia bersama Persipura. Mereka menyatakan komitmennya untuk terus mendukung tim.

“Pada prinsipnya kami tetap bekerja sama dengan Persipura, tetapi ada kajian-kajian lagi lebih lanjut yang nanti kami pertimbangkan proposal dari mereka itu bagaimana,” ungkap Dirut Bank Papua, F Zendrato dikutip Football5Star.com dari Antara.

PSIS vs Persipura Mutiara Hitam Jaga Asa Lolos dari Degradasi (@persipura63(
- Advertisement -

“Nanti kalau proposal itu sudah ada pada kami, ketika kami lakukan pengeluaran dana harus sesuai dengan prinsip dan asas-asas bisnis, karena mereka sudah PT begitu juga sebaliknya kami,” sambung dia.

Persipura Girang

Manajer Persipura, Yan Mandenas, mengaku girang atas komitmen dari Bank Papua. Dia juga akan menindaklanjuti kerja sama ini untuk Liga 2. Tentu diharapkan kerja sama ini bisa membawa lagi Mutiara Hitam ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Persipura Main dengan Hati
Liga1match
- Advertisement -

“Jadi nanti kami mengatur jadwal resmi untuk mempresentasikan rencana kami ke depan yang akan disampaikan kepada Bank Papua secara lisan dan tertulis melalui pengajuan proposal sponsorship Bank Papua dan PT Freeport Indonesia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img