Persipura Harap-Harap Cemas Nantikan Nasib AFC Cup 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persipura Jayapura saat ini sedang harap-harap cemas menantikan nasib AFC Cup 2021 yang belakangan tak jelas. Mereka siap saja bermain di manapun dalam kompetisi antarklub Asia itu.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, dua wakil Indonesia, Bali United dan Persipura berpotensi gagal mentas pada AFC Cup 2021 karena AFC sulit cari tempat netral. Hal itu setelah Singapura mundur sebagai tuan rumah karena kasus Covid-19 di negaranya tengah naik drastis.

PSSI sendiri belakangan mengajukan diri menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Mereka mengajukan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk venue pertandingan. Hal itu ditanggapi oleh manajemen Mutiara Hitam.

Manajemen Bocorkan Soal Striker Asing Persipura Jayapura Persipura Harap-Harap Cemas Nantikan Nasib AFC Cup 2021
- Advertisement -

“Kalau bisa dilaksanakan di Indonesia sudah pasti kami senang, dan kami pasti siap untuk itu. (Soal dihubungi PSSI) belum sih. Tapi beberapa hari lalu saya yang menghubungi Pak Yunus Nusi (Sekjen PSSI) menanyakan atau berkoordinasi terkait kemungkinan menjadi tuan rumah,” ungkap manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

“Pak Yunus menyampaikan bahwa dalam situasi Covid yang sedang tinggi seperti saat ini sepertinya sulit. Pada dasarnya kami saat ini menunggu spt apa perkembangan kedepannya, semoga ada solusi,” sambung dia.

- Advertisement -

Saat ini, klubnya dalam kondisi menunggu kabar dari PSSI. Persipura jelas siap saja bertanding di manapun, baik Indonesia maupun luar negeri.

“Yang kami tahu, selama pandemi Covid, AFC berikan ruang pengusulan pada PSSI bukan klub. Jadi saat ini PSSI yang punya kewenangan pengusulan itu ke AFC, klub sebagai koordinasi, kalau PSSI siap ya pasti klub siap dong,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img