Persipura Tak Gentar Masuk Grup Mana Saja di AFC Cup 2021

BACA JUGA

Persipura Tak Gentar Masuk Grup Mana Saja di AFC Cup 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – Persipura Jayapura mengaku tak gentar masuk grup mana saja di AFC Cup 2021. Namun, yang penting bagi mereka sekarang mempersiapkan diri dahulu untuk menatap babak play-off.

Seperti diketahui, Persipura Jayapura harus perjuangannya melalui babak play-off AFC Cup 2021. Mereka akan menunggu pemenang antara klub Kamboja, Visakha FC versus Lalenok United FC dari Timor Leste. Mereka baru akan memulai pertarungannya pada 19 Mei mendatang.

- Advertisement -

Baru, nanti kalau berhasil menang tim berjuluk Mutiara Hitam itu bakalan lolos ke Grup H. Dalam grup tersebut sudah menunggu Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion Citys (Singapura), Saigon FC (Vietnam). Kapten Mutiara Hitam, Boaz Solossa, mengaku tak gentar masuk grup mana saja.

Boaz Solossa dinilai Takuya Matsunaga sangat pantas dan akan sukses bila bermain di Eropa.

“Kalau saya, mau di grup mana saja siap. Semua lawan yang ambil bagian pada AFC Cup 2021 ini adalah wakil masing-masing negara yang terbaik,” ungkap Boaz Solossa dikutip dari Cederawasih Pos.

- Advertisement -

Persipura, kata Boaz, tentu harus jauh-jauh hari mempersiapkan skuatnya jelang babak play-off AFC Cup 2021. Dia bherharap manajemen Mutiara Hiotam bisa mendapatkan suntikan dana lagi dari sponsor demi bisa mewakili Indonesia di pentas Asia.

“Jadi menurut saya kita sudah harus persiapkan diri dari sekarang kalau mau bersaing di AFC Cup. Saya sendiri tetap jaga kondisi dengan latihan sendiri di rumah, buat jaga kondisi biar tetap stamina terjaga,” tutup Boaz.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img