Persipura Terjerembab di Jurang Degradasi, Begini Kata Jacksen F Tiago

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Jacksen F Tiago, siap menerima konsekuensi usai Persipura Jayapura menelan rentetan hasil buruk. Dia menyebut kalau saat ini timnya memang tengah berproses.

- Advertisement -

Tim Mutiara Hitam memang sedang berada dalam masa-masa sulitnya. Mereka sudah tak menang dalam lima pertandingan terakhir, empat di antaranya bahkan menelan kekalahan.

Persipura vs Arema
https://www.instagram.com/aremafcofficial/

Imbasnya, mereka kini terjerembab di zona merah. Tim baru meraih lima poin saja dalam sembilan pertandingan awal. Jacksen pun siap menerima konsekusensinya.

Begini Reaksi Jacksen F Tiago usai anaknya dipanggil shin tae-yong

“Apa pun yang terjadi itu jelas, kalau konsekuensi apa pun kita siap menerima. Kami tahu bagaimana kami bekerja setiap hari untuk mendapat hasil positif. Tapi, sewaktu-waktu hasil tidak datang. Kita harus tahu bahwa itu proses dalam sepak bola, itu wajar,” ungkap Jacksen F Tiago.

Persipura Sudah Kebal

Jelas, kondisi buruk tersebut membuat banyak suporter mulai ragu dengan eksistensi tim di Liga 1. Tak sedikit suporter yang melancarkan kritikan tajam kepada pasukan Jacksen itu.

Jacksen F Tiago Minta Shin Tae-yong Kabulkan Permintaannya

“Tekanan, cemoohan itu hal yang wajar, kita harus mampu menghadapi situasi saat kita sukses maupun kita gagal. Momen ini kita dalam posisi yang paling rendah ya. Sehingga sudah jelas ada tekanan, konsekuensi apa pun kita siap menanggungnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img