Pemain Asing Sudah Lengkap, Persiraja Siap Tempur di Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh akan kembali kedatangan pemain asing. Kali ini penggawa asing yang didatangkan berasal dari Brasil, yakni Paulo Henrique.

Saat ini Paulo Henrique sudah tiba di Banda Aceh. Dia akan diperkenalkan dalam beberapa hari ke depan oleh Persiraja.

- Advertisement -

Dengan datangnya pemain asal Brasil, kuota penggawa asing di klub berjuluk Lantak Laju sudah lengkap. Hal ini pun membuat presiden klub, Nazaruddin Dek Gam, puas dan siap tempur untuk mengarungi Liga 1 Juli mendatang.

instagram.com/persiraja_official

“Tiga pemain asing sudah tiba, hari ini Henrique juga sudah berada di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing kami sudah lengkap. Kami sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini,” ucap Nazaruddin Dek Gam di laman resmi klub, Selasa (15/6/2021).

Dengan waktu persiapan kurang lebih sebulan lagi, pria yang juga berstatus Anggota DPR RI ini berharap sang striker bisa cepat beradaptasi. Apalagi dia diplot sebagai juru gedor utama.

“Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi ini. kontribusinya sangat kami harapkan untuk lini depan tim,” ia menambahkan.

Sebelumnya klub asal Banda Aceh telah meresmikan tiga penggawa asing. Mereka adalah Shori Murata dari Jepang, Leonardo Lelis asal Brasil, dan gelandang Serbia, Vanja Markovic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -