Ingin Bangkit di Liga 1, Persiraja Gaet 3 Sosok Penting

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh kembali mendatangkan mantan pemainnya. Kali ini legion asing asal Brasil, Bruno Dybal yang kembali ke Tanah Rencong.

Bruno Dybal sebelumnya memperkuat Laskar Rencong pada Liga 1 2020. Ia adalah andalan di lini tengah dalam tiga pertandingan.

- Advertisement -

Tapi kemudian Covid-19 menghentikan Liga 1. Kompetisi yang tidak kunjung jalan ketika itu memaksa manajemen melepas banyak pemain.

Salah satunya Dybal. Dan ketika kompetisi dimulai lagi, klub asal Aceh gagal mengulang performa impresif di Liga 1 2020.

- Advertisement -

Ini pula yang membuat manajemen bergerak cepat untuk bangkit di putaran kedua. Dybal akan dijadikan pengganti Vanja Markovic yang dilepas beberapa waktu lalu.

Legiun asing Brasil bukan satu-satunya mantan yang kembali. Manajemen juga memulangkan Assanul Rijal yang gagal di Persis Solo.

- Advertisement -

Masuknya Assanul Rijal diharapkan bisa menjadi jawaban atas paceklik gol yang dialami Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Datangkan Pelatih asal Brasil

Maklum saja, bomber utamanya, Paulo Henrique, dibekap cedera dan menepi selama beberapa pekan. Diharapkan pula pemain yang akrab disapa Torres bisa membangun kerja sama apik dengan Henrique.

Sosok penting lain yang didatangkan klub berjuluk Lantak laju adalah pelatih. Setelah memecat Hendri Susilo, klub mendatangkan nakhoda asing.

Pilihan pun jatuh kepada Sergio Alexandre asal Brasil. Dia memang belum berpengalaman di Indonesia.

Akan tetapi Alexandre sudah cukup mengenal sepak bola Asia Tenggara. Sebab sebelumnya dia menangani klub Thailand, Suphanbury FC.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img