Persiraja Sebut Masyarakat Aceh Tenang Soal Banyak Pemain Utama Cabut

Football5Star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh menyebut suporternya sama sekali tak khawatir soal banyak pemain utama yang cabut. Sebab, hal ini bukan pertama kali menimpa mereka ditinggal banyak pemain utama.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh memang ditinggal banyak pilar utamanya menjelang musim 2021. Bahkan setidaknya ada tujuh nama sekaligus yang angkat kaki dari tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, seperti Assanur Rijal, Ganjar Mukti, hingga Fery Komul.

Banyak yang menyebut suporter tim berjuluk Laskar Rencong itu sempat khawatir soal banyaknya pemain utama yang pergi. Apalagi Assanur Rijal yang menjadi top skorer pada Piala Menpora 2021.

“Oh tidak ada. Pengalaman gini pernah kami rasakan di Liga 2 2018 dan saat itu gencar gencarnya ke Aceh United. Hampir 60 persen mereka ke sana. Ternyata mereka tidak mampu bertahan,” kata bos Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, kepada awak media.

- Advertisement -

“Tsunami seperti ini biasa buat kami. Jadi kami tidak khawatir. Banyak talenta lokal yang mumpuni dan Insyaallah mereka siap bersama kami,” sambung dia.

- Advertisement -

Nazaruddin juga membantah manajemen Persiraja panik karena kepergian banyak pemain utama dan Liga 1 tetap menerapkan degradasi. Bahkan, mereka tetap menargetkan finis di urutan kelima.

“Panik sih enggak tapi kebetulan sesuai dengan keputusan. Ya kami sudah menyiapkan rencana-rencana lainnya pasti. Saya ingin mendatangkan pemain pemain berkualitas. Hal itu untuk memenuhi target kita finis di lima besar” tutup Nazaruddin Dek Gam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -