Persiraja Sebenarnya Sudah Tawarkan Gaji Menggiurkan buat Assanur Rijal Torres

Persiraja Sebenarnya Sudah Tawarkan Gaji Menggiurkan buat Assanur Rijal Torres 3

Football5Star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh mengaku sebenarnya sudah memberikan penawaran gaji menggiurkan buat Assanur Rijal Torres. Namun, mereka tak bisa menahan keinginan Rijal Torres untuk hijrah ke Persis Solo.

Seperti diketahui, top skorer sementara Piala Menpora 2021 itu memang dikonfirmasi bakalan hijrah ke Persis. Padahal, Rijal Torres menjadi salah satu pemain lokal mengilap di Piala Menpora buat Persiraja. Dia sukses melesakkan total mencetak empat gol hanya dalam tiga pertandingan di Grup D saja.

- Advertisement -

Bahkan, seluruh gol Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora dikemas oleh Assanur Rijal Torres. Untuk menahan kepergian Rijal Torres, manajemen klub berjuluk Laskar Rencong itu sempat memberikan tawaran gaji menggiurkan.

“Kami sebenarnya sudah beri tawaran baru dan bisa dibilang terbaik buat Assanur Rijal Torres. Ya tapi apa boleh buat, dia lebih memilih Persis,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, saat dihubungi Football5Star.com.

Ketika disinggung soal nominal gaji dalam kontrak baru Rijal Torres, Rahmat enggan membeberkannya. Intinya, kata dia, gaji striker berusia 25 tahun itu naik dengan nilai yang lumayan.

- Advertisement -

“Ya pasti kami memberikan gaji lebih tinggi buat Rijal dari sebelumnya. Sudah kami naikkan dari kontrak sebelumnya. Namun ya dia memilih Persis,” pungkas Rahmat.

- Advertisement -

Kepergian Rijal ke Persis sebelumnya dikonfirmasi oleh CEO Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Dia bilang kalau Rijal Torres memang sudah datang langsung minta izin pergi ke Persis.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -