Persiraja vs Persib: Maung Bandung Jadikan Laskar Rencong Pelampiasan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung tak mau lama-lama meratapi kekalahan dari Persija Jakarta. Menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1, Rabu (24/11/2021) mereka menang besar 4-0.

Sejak laga dimulai sudah terlihat perbedaan kelas dari dua kesebelasan. Pesta gol Maung Bandung dibuka oleh Marc Klok pada menit ke-20.

- Advertisement -

Lewat skema bola mati, tendangan kaki kanannya meluncur mulus ke sisi kiri gawang Persiraja. Geoffrey Castillion melanjutkan dominasi Persib atas sang lawan enam menit kemudian.

persiraja vs persib
@persib

Berawal dari kerja sama dengan Wander Luiz, tendangan kerasnya menghujam jala Laskar Rencong yang dikawal Aji Bayu. Babak pertama berkesudahan 3-0 setelah Wander Luiz yang mencatatkan namanya sendiri di papan skor.

Unggul 3-0 tidak membuat Persib mengendurkan serangan. Sebaliknya, Persiraja tak kunjung mampu mengembangkan permainan.

persiraja vs persib
@persib

Memasuki menit ke 53 gawang mereka kembali dibobol. Wander Luiz membukukan brace lewat titik putih setelah sebelumnya Castillion dilanggar di kotak terlarang.

Klub asal Banda Aceh kian menderita pada menit ke-67. Setelah tertinggal 0-4, mereka juga harus kehilangan pemainnya, Hamdan Zamzani, yang diganjar kartu merah.

Persiraja Kalah 5 Kali dari 6 Laga Terakhir

Unggul 4-0 sudah membuat Persib Bandung puas. Tidak ada lagi gol yang tercipta di sisa laga. Menang 4-0 Maung Bandung naik ke posisi kedua klasemen dengan 28 angka.

persiraja vs persib
@persib

Sementara bagi Persiraja ini kekalahan kelima dari enam pertandingan terakhirnya. Tidak hanya itu, Defri Rizki dkk juga selalu kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir.

Tak kunjung membaik di tiap pekannya, Laskar Rencong makin terbenam di dasar klasemen. Mereka hanya mampu mengumpulkan lima poin saja dari 13 pertandingan.

Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh (4-4-2): 33-Aji Bayu; 8-Muhammad Rifaldi, 4-Leo Lelis, 29-Al Fasyimi, 12-Rizki Firdaus; 77-Defri Rizki, 14-Shori Murata; 6-Vanja Markovic, 23-Rizal; 87-Supriyadi, 25-Ramadhan

Pelatih: Akhyar Ilyas

Persib Bandung (4-3-3): 14-Teja Paku Alam; 4-Fiqri, 2-Nick Kuipers, 16-Ahmad Jufriyanto, 22-Supardi; 23-Marc Klok, 77-Mohamed Rashid, 13-Febri Hariyadi; 21-Fretz Butuan, 9-Wander Luiz, 20-Geoffrey Castillion

Pelatih: Robert Rene Albert

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img