Persiraja vs Persija: Simic Bawa Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta kembali meraih poin penuh. Menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (2/10/2021) Marko Simic dkk menang 1-0.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, wasit sudah menghentikan laga. Derasnya hujan yang turun di stadion Pakansari, Bogor, mengganggu permainan.

@Persija_Jkt
- Advertisement -

Laga pun dihentikan selama 30 menit. Setelah hujan reda dan lapangan sudah bisa digunakan dengan baik, wasit kembali melanjutkannya.

Jeda dengan waktu yang cukup lama memengaruhi permainan kedua tim. Alhasil tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua Persija menaikkan tempo permainan. Tapi justru Persiraja yang memperoleh peluang emas terlebih dulu lewat sontekan keras Defri Riski.

@Persija_Jkt
- Advertisement -

Akan tetapi, upaya Defri Riski belum membuahkan hasil. Sontekannya masih bisa diselamatkan Adixi yang tampil gemilang.

- Advertisement -

Memasuki menit ke-68 Macan Kemayoran mendapat hadiah penalti. Pelanggaran keras Muhammad Isa terhadap Alfrianto Nico membuat wasit menunjuk titik putih.

Tidak hanya itu, sang pengadil juga mengeluarkan kartu merah untuk Muhammad Isa karena tendangan kerasnya menghantam dada Alfrianto Nico.

@Liga1Match

Marko Simic yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya mengarah ke pojok kiri atas gawang Persiraja kawalan Fakhrurrazi Kuba.

Persiraja Terbenam di Dasar Klasemen

Dalam keadaan tertinggal, Laskar Rencong mulai menerapkan permainan keras. Salah satunya tekel keras yang dilakukan Defri Riski terhadap Riko Simanjuntak.

Sampai laga berakhir, situasi tidak berubah. Persija Jakarta sukses mempertahankan kemenangan 1-0. Tambahan tiga poin melambungkan klub ibu kota ke peringkat ketiga dengan 10 angka.

Sedangkan bagi Persiraja Banda Aceh, kekalahan ini kian membenamkan mereka di dasar klasemen. Mereka tak beranjak dari posisi ke-18 dengan tiga angka saja.

Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh: 31-Fakhrurrazi Kuba; 24-Zamzani, 4-Leonardo Lelis, 8-Rifaldi, 11-Isa, 78-Mukhlis Nakata, 14-Shori, 6-Vanja Markovic, 77-Defri Riski, 25-Ramadan, 9-Paulo Henrique

Pelatih: Hendri Susilo

Persija Jakarta: 29-Adixi; 47-Marco Motta, 5-Otavio Dutra, 56-Maman Abdurrahman, 4-Yann Motta, 28-Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto, 81-Dwiki, 25-Riko Simanjuntak, 77-Dony, 9-Marko Simic

Pelatih: Angelo Alessio

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -