Persiraja vs PSMS, Ricuh Antarpemain Hingga Dihentikan Paksa

Football5Star.com, Indonesia – Partai Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang sejatinya merupakan laga uji coba dipenuhi dengan sejumlah peristiwa. Dalam pertandingan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (28/6/2021) sempat ada kericuhan antarpemain bahkan laga sampai dihentikan paksa.

- Advertisement -

Sebenarnya, pertandingan uji coba Persiraja vs PSMS itu awal-awal berjalan sesuai rencana. Namun tepat menit ke-32, ketegangan antara pemain Persiraja dan PSMS mulai terjadi. Berawal dari aksi pemain Persiraja, Defri Rizky mencoba merebut bola dari kaki gelandang PSMS, Rachmat Hidayat.

Namun demikian, Defri terlihat mengambil bola dengan cara yang lumayan keras. Hal itu tak diterima oleh Rachmat yang langsung menyulut perselisihan di dalam lapangan. Wasit pun mengeluarkan kartu merah kepada kedua pemain tersebut.

Bahkan, salah satu pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Dia terjatuh akibat berbenturan dengan Redi Rismawan dan sempat diberi bantuan oksigen.

Pertandingan Persiraja vs PSMS tak cuma disorot karena pertikaian antarpemain. Sebab, penonton yang hadir di dalam stadion ternyata membludak. Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, menjelaskan pertandingan dihentikan bukan karena keributan antarpemain, tapi akibat membludaknya suporter.

“Pertandingan harus kami hentikan pada babak kedua mengingat tiba-tiba membludaknya penonton. Sebenarnya, kami tetap patuhi peraturan pemerintan dengan tanpa penonton. Akhirnya pertandingan Persiraja vs PSMS dihentikan daripada kami bermasalah,” ujar Rahmat Djailani dikutip Antara.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -