Persis Solo Kasih Kode Soal Lionel Messi, Begini Respons Kaesang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Persis Solo ikut dalam kehebohan nasib pemain bintang Argentina, Lionel Messi. Dalam unggahan di media sosial, Persis seolah memberi kode soal keinginan merekrut Messi, yang lantas ditimpali oleh Kaesang Pangarep.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona sudah kedaluwarsa pada 30 Juni 2021. Artinya, tepat hari ini (1/7), pemain berjuluk La Pulga itu sudah berstatus bebas kotrak alias tanpa klub.

Lionel Messi mendapatkan kartu merah saat barcelona kalah 2-3 dari Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol.
diario26.com

Status Messi itu lantas memicu kehebohan di jagat sepak bola, terutama di media sosial. Sejumlah klub dari seluruh penjuru dunia turut meramaikan spekulasi mengenai masa depan sang bintang. Sebagian besar tak segan mengumbar ketertarikan memboyong Messi.

Dari Indonesia, ada sejumlah klub yang juga turut meramaikan. Sebut saja Bali United, yang mengunggah foto hasil olah digital. Di foto itu, seorang pemai tampak belakang, memakai jersi Bali United dengan nomor punggung 10 bertuliskan nama Messi.

Kaesang Pangarep Bereaksi Tegas Soal Lionel Messi

- Advertisement -

Tak cuma Bali United, Persis pun tak mau ketinggalan. Akun twitter resmi mereka @persisofficial, membagikan kembali sebuah unggahan informasi mengenai status Messi yang sudah bebas kontrak.

- Advertisement -

“Bismillah,” tulis @persisofficial yang seolah memberi kode terkait keinginan untuk memboyong Messi ke Solo. Tentunya, unggahan tersebut hanya dimaksudkan sebagai lelucon. Namun, ternyata Direktur Utama Persis Solo, Kaesang , turut menyambar cuitan itu.

“HEH NGAWUR TENAN,” balas putra Presiden Joko Widodo itu melalui akun twitter-nya @kaesangp. Kaesang seolah berupaya membantah cuitan akun @persisofficial, meski juga dimaksudkan bercanda.

Akun Persis lantas tak mau menyerah. Bantahan Kaesang kembali dibalas dengan langsung mengunggah foto Messi mengenakan jersi tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut, yang tentunya juga hasil olah digital.

“La Pulga ready for SamberNyawa�! ???? #MessiIsRed,” tulis @persisofficial dalam keterangan foto unggahannya itu.

Sampai saat ini, Lionel Messi belum memberi kepastian mengenai masa depannya. Fokusnya masih bersama timnas Argentina di ajang Copa America 2021 yang sudah memasuki babak perempat final.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img