Persis Solo Belum Berhenti Belanja, Kali Ini Abduh Lestaluhu Resmi Diperkenalkan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persis Solo tampaknya sangat serius mencanangkan target promosi ke Liga 1 lantaran belum menghentikan aktivitas belanjanya. Terbaru, mereka secara resmi memperkenalkan Abduh Lestaluhu.

- Advertisement -

Persis memang seakan membentuk skuat impian untuk bertarung di Liga 2 2021. Mereka berhasil mendaratkan sejumlah nama beken, mulai dari Assanur Rijal, Alberto Goncalves, Sandi Sute, hingga striker jebolan Feyenoord, Yussa Nugraha.

Kali ini, Persis Solo kembali meresmikan satu nama terkenal lainnya, yakni Abduh Lestaluhu. Kedatangan mantan pemain Persija Jakarta itu diumumkan oleh Persis melalui akun media sosial resminya.

- Advertisement -

“Bintang terang dari Tulehu kembali menginjakkan kakinya di Bumi Sambernyawa. Selamat datang, mari genapkan mimpi yang belum tuntas!” tulis akun Twitter resmi Persis Solo.

“Kepingan puzzle yang akan melengkapi kerangka lini belakang Sambernyawa musim ini. Welcome back, Abduh!” sambung Persis.

- Advertisement -

Abduh Lestaluhu memang bukan nama yang asuh buat publik sepak bola di Solo. Dia pernah membela Persis pada musim 2011 hingga 2012. Total, pemain yang kini berusia 27 tahun itu menjalani 14 pertandingan dan berhasil mencetak satu gol pada periode pertamanya bersama tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Belum Berhenti Belanja, Kali Ini Abduh Lestaluhu Resmi Diperkenalkan

Dia kembali ke Persis setelah mencari pengalaman di dua klub besar, yakni Persija Jakarta musim 2013 sampai 2015 dan Tira-Persikabo sejak 2016 hingga 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img