Persita Resmi Gaet Eks Feyenoord di Penutupan Bursa Transfer

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Liga 1 2020 Persita Tangerang resmi mendapatkan gelandang asal Belanda, Raphael Maitimo. Persita resmi mengumumkan Maitimo sebagai pemain anyar di hari terakhir bursa transfer Liga 1 2020, Selasa (10/3/2020).

Sebelum bergabung ke Persita, Maitimo sendiri berstatus sebagai pemain PSM Makassar. Namun tim Juku Eja dikabarkan tidak memperpanjang mantan pemain SC Feyenoord tersebut.

- Advertisement -

Kubu tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut dikabarkan akan kedatangan Maitimo pada Rabu, (11/3/2020). Kedatangan Maitimo tentu tak akan menganggu kuota pemain asing Persita, pasalnya Maitimo sendiri sudah berstatus sebagai WNI.

Klub Indonesia pertama yang dibela oleh Maitimo adalah Bali Devata pada 2011. Semusim di Bali Devata, pemain yang digosipkan berpacaran dengan Agnez Mo tersebut sempat kembali ke Belanda dan pada 2013 gabung ke Mitra Kukar.

- Advertisement -

Setelah mendapat kewarganegaraan Indonesia. Pada 2012, Maitimo sempat membela timnas Indonesia. Bersama tim Merah Putih, jebolan Feyenoord Academy itu bermain sebanyak 21 kali dan mencetak 4 gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img