Persita Tangerang vs Borneo FC: 2 Kartu Merah, tanpa Pemenang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persita Tangerang harus berbagi angka dengan Borneo FC. Tanding di stadion Kompyang Sujana, Rabu (2/2/2022) kedua tim bermain imbang 1-1.

Ini merupakan laga pertama Borneo FC bersama pelatih baru, fachri Husaini. Kedatangan Fachri membawa angin segar untuk Pesut Etam.

- Advertisement -

Ini terlihat dari permainan menyerang yang diterapkan. Beberapa peluang juga didapat. Salah satunya melalui sundulan Boaz Solossa, yang masih melenceng.

persita tangerang vs borneo
@Liga1Match

Selain itu, upaya Hendro Siswanto dan Terens Puhiri juga nyaris membuka keunggulan. Namun, ketangguhan Dhika Bhayangkara di bawah mistar jadi pembeda.

- Advertisement -

Sementara Persita Tangerang yang lebih banyak bertahan justru mampu mengejutkan Borneo. Satu serangan yang mereka bangun langsung membuahkan hasil pada menit ke-30.

Andre Agustiar membuka skor lewat sontekan kaki kirinya. Tendangannya menghujam sudut kiri gawang Pesut Etam. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

persita tangerang vs borneo
@Liga1Match
- Advertisement -

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan keras. Pendekar Cisadane harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-57 setelah Agung Prasetyo mendapat kartu kuning kedua.

Situasi ini pula yang dimanfaatkan Borneo. Mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-73. Pelanggaran di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih.

Boaz Solossa yang maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugas dengan sempurna. Ketika momentum telah didapat, anak asuh Fakhri Husaini justru bernasib seperti Persik.

Persita Tangerang Hanya Sekali Menang

Dua menit setelah menyamakan kedudukan mereka juga terpaksa bermain dengan 10 orang. Nur Diansyah diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

persita tangerang vs borneo
@Liga1Match

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tidak ada gol lagi yang tercipta. Tambahan satu poin sudah cukup untuk Persita Tangerang masuk 10 besar dengan 26 poin.

Walau begitu, ini belum cukup untuk Persita keluar dari tren buruk. Sebab mereka hanya menang sekali dari delapan laga terakhir.

Adapun Borneo gagal menembus enam besar. Mereka masih tak beranjak dari peringkat kedelapan dengan 31 poin.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang (4-4-2): 81-Dhika Bayangkara; 16-Andre Agustiar, 11-Muhammad Toha, 63-Dedi Gusmawan, 13-Agung Prasetyo’ 31-Harrison Cardoso, 77-Kasim Botan, 91-Nouruddin Davronov, 33-Bae Shin-young; 10-Taylon Correa, 37-Altalariq Ballah

Pelatih: Widodo C Putro

Borneo FC (4-3-3): 31-Gianluca Pandenyuwu; 16-Trisnanda, 2-Marckho Sandi, 74-Rifat Marasabessy, 44-Nur Diansyahl 15-Leo Guntara, 8-Kei Hiroshe, 12-Hendro Siswanto; 28-Terens Puhiri, 86-Boaz Solossa, 90-Muhammad Sihran

Pelatih: Fakhri Husaini

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img