Persita vs Bali United: Tanpa Pemenang, Serdadu Tridatu Melaju

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Persita vs Bali United: Tanpa Pemenang, Serdadu Tridatu Melaju 2

Football5star.com, Indonesia – Laga terakhir Grup D Piala Menpora antara Persita vs Bali United berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi angka 1-1 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Bali United diunggulkan pada laga ini. Apalagi Persita Tangerang sudah tidak punya peluang untuk lolos ke perempat final.

- Advertisement -

Pelatih Widodo C Putro pun melakukan rotasi. Dia memberikan kesempatan para pemain muda untuk tampil. Cara ini coba dimanfaatkan Serdadu Tridatu.

Hasilnya langsung terlihat pada awal pertandingan. Tendangan bebas Kadek Agung disambut Illija Spasojevic lewat sundulan yang menghujam jala Persita.

- Advertisement -

Bali United kian pede setelah unggul. Beberapa serangan mereka bangun untuk meraih gol kedua. tapi kali ini Pendekar Cisadane tampil disiplin.

Tak pelak, tidak ada gol tambahan yang tercipta pada babak pertama. Situasi sedikit berubah pada babak kedua. Tidak mau mengakhiri perjalannya di Piala Menpora tanpa poin, Persita mulai melakukan tekanan.

- Advertisement -

Gol yang ditunggu-tunggu tercipta pada menit ke-54. Lewat situasi serangan balik, Irsyad Maulana menyusuri sisi kanan pertahanan lawan. Dia kemudian melepaskan umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Taufiq Febriyanto.

Gol penyama ini membuat anak asuh Widodo C Putro lebih percaya diri. Tapi Serdadu Tridatu juga tidak tinggal diam. Jual beli serangan pun tersaji di sisa pertandingan.

Akan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil imbang 1-1 membuat Bali United naik ke puncak klasemen Grup D dengan lima angka.

Mereka pun memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora. Mengingat siapa pun yang menang pada laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh malam nanti tidak memengaruhi status mereka.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang: 34-Tri Hamdani, 11-Muhammad Toha, 24-Syaeful, 20-Herwin, 12-Kevin, 21-Gigis, 88-Taufiq, 27-Kanu, 10-Aldi, 77-Irsyad Maulana,9-Nur Hardianto

Pelatih: Widodo C Putro

Bali United: 59-Wawan Hendrawan, 15-Gavin Kwan Adsit, 43-Willian Pacheco, 32-Leonard Tupamahu, 85-Michael Orah, 16-Hariono, 18-Kadek Agung, 19-Rizki Pellu, 77-Rahmad, 87-Stefano Lilipaly, 9-Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img