Persita vs Persiraja: Imbang 1-1, Laskar Rencong Masih di Posisi Juru Kunci

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-7 Liga 1 yang mempertemukan Persita vs Persiraja. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

- Advertisement -

Persiraja berhasil mencetak gol pada menit ke-4. Lewat tendangan bebas, Mhuammad Rifaldi berhasil memberi umpan lambung ke Paulo Henrique yang bisa menanduk bola dengan sempurna.

Persita punya peluang pertama pada menit ke-11, umpan dari Billy Keraf bisa disundul oleh Alex Goncalves, tapi sundulannya melebar ke atas gawang.

@persitajuara

Laskar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Lewat situasi bola mati Bae Shin-yeong memberi umpan lambung dan Goncalves dengan fantastis menanduk bola masuk ke gawang.

- Advertisement -

Persiraja punya peluang emas di penghujung laga lewat sundulan Eeng Supriyadi, tapi tipis melebar dari gawang Dhika Bayangkara.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Peluang terbaik pada babak kedua baru datang pada menit ke-65 untuk Laskar Rencong. Skil individu Redi Rusmawan ditutup dengan tembakan keras yang tipis melebar dari gawang.

Persita punya peluang emas pada menit ke-86. Sundulan dari Adam Mitter membentur tiang gawang.

Laga Persita vs Persiraja berakhir dengan skor 1-1 Hasil ini membuat Persiraja tetap berada di posisi juru kunci dengan raihan 4 poin. Sedangkan Persita berada di posisi ke-8 dengan 9 poin.

Susunan Pemain Persita vs Persiraja

Persita (4-3-3): 81-Dhika Bayangkara; 12-Kevin Gomes, 13-Agung Prasetyo, 6-Adam Mitter, 11-Muhammad Toha; 33-Bae Shin-yeong; 8-Taufiq Febriyanto, 10-Raphael Maitimo (7-Ade Jantra); 25-Billy Keraf (18-Aldi Al Achya), 14-Alex Goncalves (50-Chandra Waskito), 37-Altariq Ballah (16-Andre Agustiar).

Pelatih: Widodo C. Putro.

Persiraja (4-3-3): 31-Fakhurrazi Quba; 77-Defri Rizky, 16-Muhammad Roby, 24-Hamdan Zamzani, 8-Muhammad Rifaldi; 78-Mukhlis Nakata, 14-Shori Murata, 25-Ramadhan; 10-Husnuzhon, 9-Paulo Henrique (7-Redi Rusmawan (23-Iftiqar Rizal)), 87-Eeng Supriyadi (6-Vanja Markovic).

Pelatih: Hendri Susilo.

- Advertisement -
- Advertisement -