Pertandingan Lawan Arema FC Diundur, Pelatih Persib Kebingungan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dibuat bingung lantaran diundurnya pertandingan melawan Arema FC. Sedianya, pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu nanti (28/9/2019).

Akan tetapi, karena alasan keamanan, Kepolisian Daerah Jawa Barat tak memberikan rekomendasi pertandingan. Situasi ini pun disebut Robert mengguncang mentalitas tim yang tengah naik setelah mampu memenangkan pertandingan kontra Persipura di pekan sebelumnya.

- Advertisement -

“Sekarang pertandingan di cancel, saya sekali lagi merasa bingung karena situasi ini mengguncang tim. Pemain sudah sangat siap secara mental, dan fisik,” ungkap Robert, Kamis (26/9/2019).

Pertandingan Diundur, Pelatih Persib Kebingungan
Persib.co.id

Padahal, Robert menyebut bahwa pihak Persib Bandung akan menjamin perihal keamanan tim Arema FC selama berada di Bandung. Ia pun berkata bahwa Singo Edan tak akan merasakan hal yang sama ketika Persib diintimidasi suporter Arema pada putaran pertama kompetisi lalu.

- Advertisement -

“Dan kita juga sangat tak sabar bertanding dengan Arema, karena ingin menunjukan Arema tak akan mengalami hal seperti Persib saat di Malang, karena kita mengikuti regulasi,” sebutnya.

“Sangat sulit bagi kita bermain di Malang pada saat itu, dan sekarang kita sudah sangat siap untuk bertanding melawan meraka, kita bisa lebih baik lagi, dan mendapatkan hasil positif,” sambung Robert.

- Advertisement -

Pelatih asal Belanda itu pun kecewa dengan kenyataan yang ada. Kini, ia hanya berpasrah dan menatap ke pertandingan Persib selanjutnya.

“Tapi sekarang pertandingan dibatalkan, kita tidak bisa bermain. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah, menjadwal ulang pertandingan, dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata Robert.

https://www.instagram.com/p/B23t1kdgfE8/

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img