Perubahan Sepak Bola Jadi Alasan Prandelli Mundur dari Fiorentina

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina dikejutkan dengan keputusan sang pelatih, Cesare Prandelli yang mengundurkan diri. Padahal musim 2020-2021 masih cukup panjang.

- Advertisement -

Tidak ada yang menyangka jika Cesare Prandelli mengundurkan diri. Walau begitu keputusan ini diambil bukan karena ia gagal membangkitkan Fiorentina.

Mantan pelatih timnas Italia punya alasan lain. Ia merasa dunia sepak bola telah berubah hingga membuatnya tidak mengenali dirinya lagi sebagai pelatih.

Cesare Prandelli - Fiorentina - Rocco Commisso - @acffiorentina
Sky Sport

“Saya sadar bahwa karier kepelatihan saya bisa berakhir di sini. Tapi saya tidak menyesal dan tidak ingin mengalami apa pun. Mungkin dunia tempat saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya ini bukan lagi untuk saya. Saya tidak mengenali diri saya lagi di dalamnya,” Prandelli menegaskan

“Saya telah berubah dan dunia berjalan lebih cepat dari yang saya pikir. Inilah mengapa saya percaya bahwa saatnya telah tiba untuk berhenti,” ia menambahkan.

Sejak kembali menukangi Fiorentina pertengahan musim ini, Cesare Prandelli memang kesulitan mengangkat performa tim. Bahkan dari 23 pertandingan dia hanya mampu meraih enam kemenangan.

Pada laga terakhir, La Viola kalah 2-3 dari AC Milan. Hasil ini membuat posisi Franck Ribery dkk tertahan di urutan ke-13.

Sepeninggal nakhoda 63 tahun, Fiorentina akan ditukangi Beppe Iachini hingga akhir musim. Uniknya, Iachini adalah pelatih yang mereka pecat awal musim ini karena rentetan hasil buruk.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img