Pesan Iker Casillas untuk Sergio Ramos dan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid belum juga menemui titik terang. Situasi ini pun membuat legenda klub, Iker Casillas buka suara.

- Advertisement -

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir 30 Juni mendatang. Kedua belah pihak masih terlibat negosiasi alot terkait durasi kontrak dan besaran gaji.

Bagi Iker Casillas, bek tangguh itu harus bertahan di klub ibu kota. Dia juga menyampaikan pesan pada mantan rekannya itu agar memahami kondisi klub.

Sergio Ramos - Manchester City - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

“Mari kita berharap untuk kebaikan sepak bola bahwa Madrid dan Ramos bisa mencapai kesepakatan untuk mencapai titik harmoni sehingga semua orang bisa bahagia,” ungkap kiper legendaris Los Blancos kepada Marca, Senin (14/6/2021).

“Ramos adalah pemain yang sangat berharga dan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi dia juga harus tahu posisi klub saat ini,” sambung kiper yang menyudahi kariernya di Porto.

Jika pada akhirnya bek 37 tahun dan Los Blancos tak juga mencapai kesepakatan, Iker Casillas mengaku akan jadi orang yang paling kehilangan. Karena menurutnya baik sang pemain dan klub masih saling membutuhkan.

“Siapa yang akan paling kehilangan jika kesepakatan tidak tercapai? Saya lah orangnya. Saya suka sepak bola, saya suka Sergio Ramos berada di Real Madrid dan saya ingin dia tetap di sana. tapi ini adalah keputusan antara klub dan dia,” tutup pria berusia 40 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img