Peserta Piala Menpora 2021 Sudah Diguyur Rp250 Juta Sekali Main

BACA JUGA

Peserta Piala Menpora 2021 Sudah Diguyur Rp250 Juta Sekali Main 3

Football5Star.com, Indonesia – Panitia Penyelenggara Piala Menpora 2021 mengklaim sudah menyalurkan uang Rp250 juta kepada tiap klub yang sudah sekali main. Semua klub yang sudah bertanding di pekan pertama sudah dibayarkan match fee-nya.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Panpel Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita. Lukita menyebut kalau semua match fee kepada para klub peserta memang harus dibayarkan paling lambat sehari setelah bertanding. Hal itu merupakan hasil kesepakaan sebelum turnamen pramusim Liga 1 itu dihelat.

- Advertisement -

“Total kami sudah mengeluarkan Rp2 milyar untuk membayar match fee laga pertama. Dengan perincian, dikeluarkan dana Rp250 juta setiap pertandingan dan telah dilangsungkan delapan pertandingan pertama pada tiap grupnya,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Filosofi di Balik Warna Emas Trofi Piala Menpora 2021 - Indra Eka Setiawan/Football5star

Memang, sejak awal panpel Piala Menpora menjanjikan tiap klub mendapatkan Rp250 juta setiap sekali main. Buat klub yang sudah bermain dua kali, seperti Grup A pun sudah diberikan oleh panpel Piala Menpora 2021.

- Advertisement -

“Untuk pertandingan kedua di Grup A Piala Menpora, match fee sudah dibayarkan. Sejumlah Rp500 juta. Dengan begitu, pertandingan kedua pada tiga grup lainnya, juga akan menyesuaikan. Prinsipnya, kami akan membayarkan match fee sehari setelah pertandingan dilakukan. Semoga bisa membantu operasional semua peserta,” papar dia.

Seperti diketahui, Piala Menpora terbilang sukses digelar sepanjang pekan pertama. Tak ada banyak adangan yang terjadi dalam berjalannya turnamen pramusim buat klub Liga 1 2021 tersebut.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img