Pesta Gol Valencia Jadi Kado Ultah Gary Neville

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gary Neville tepat berulang tahun ke-41 tahun pada 18 Februari kemarin. Hadiah paling manis diberikan Valencia ketika mereka berpesta gol ke gawang Rapid Wina.

Ulang tahun ke-41 Neville boleh jadi hari jadi yang paling berat untuknya. Apalagi kalau bukan sejak dirinya menjadi pelatih El Che akhir November lalu.

- Advertisement -

Sejak ditangani Neville, penampilan Valencia bukannya makin membaik malah makin memburuk. Sebelum menang atas Espanyol akhir pekan kemarin di liga, Valencia tak pernah menang di sembilan laga sejak dipegang Neville.

Selain itu, Valencia juga belum lama tersingkir dari semifinal Copa del Rey, setelah sempat dibantai tujuh gol tanpa balas oleh Barcelona. Tekanan demi tekanan mengarah kepadanya yang mungkin membuat tidurnya tidak nyenyak.

Namun, dalam dua laga terakhir setidaknya tekanan itu berkurang. Khususnya usai Valencia menang besar 6-0 atas Rapid Wina di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Mestalla, Jumat (19/2/2016) dinihari WIB.

Enam gol itu dibuat Santi Mina (dua gol), Andre Gomes, Alvaro Negredo, Daniel Parejo, dan Rodrigo Moreno. Bahkan lima gol pertama Valencia hadir di 35 menit awal pertandingan yang merupakan rekor baru di Liga Europa.

“Tentu saja hasil ini menjadikannya sebagai malam terbaik saya di Valencia. Tapi, saya tak pernah merayakan kemenangan di tengah musim dan ini tidak akan menjadi yang pertama,” ujar Neville seperti dikutip Soccerway.

So, Happy Birthday, Gary!

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img