Jadi Penentu Kemenangan, Petagna Tak Menyangka Masih di Napoli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Napoli harus berterima kasih kepada Andrea Petagna. Dia lah yang jadi penentu kemenangan 2-1 klubnya atas Genoa, Minggu (29/8/2021).

- Advertisement -

Di Stadion Luigi Ferraris, Andrea Petagna baru dimasukkan pada babak kedua. Ia hanya butuh waktu dua menit untuk mencetak gol penentu kemenangan Napoli pada menit ke-84.

petagna
cronachedi

Usai pertandingan eks bomber SPAL mengaku terkejut. Ia tidak menyangka masih bertahan di klub asal Naples setelah dalam sepekan terakhir banyak beredar kabar dirinya akan hengkang ke Sampdoria.

“Saya mengalami beberapa kesulitan selama sebulan terakhir dengan cedera kecil. Tapi saya merasa lebih baik dan tahu saya akan mencetak gol,” ungkap bomber gempal itu seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (30/8/2021).

petagna
calciomercato

“Sebenarnya saya bahkan tidak menyangka saya masih berada di sini malam ini. Banyak hal yang terjadi minggu ini dan itu membuat semua bingung. Tapi pada akhirnya saya masih di sini,” ia menambahkan.

Petagna Mulai Dipercaya Luciano Spalletti

Gol sang bomber enam menit jelang laga berakhir di Luigi Ferraris berarti banyak. Selain bisa menjamin masa depannya di Napoli, dia juga mulai dipercaya Luciano Spalletti.

petagna Luciano Spalletti - Napoli - Eurosport
Eurosport

Anggapan tersebut setidaknya terlihat setelah pertandingan Genoa vs Napoli berakhir. Sang nakhoda menghampiri pemainnya itu dan berkata “Kamu tetap di sini”.

“Pelatih mempercayai saya dan mengatakannya lagi minggu ini. Rekan tim saya juga berpikir saya akan mencetak gol. Dengan kondisi sekarang saya butuh beberapa saat untuk benar-benar ke sana dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tutup Andrea Petagna.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img