Olympique Lyon Sedang Terpuruk, Posisi Peter Bosz Tetap Aman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas memastikan tidak akan mendepak pelatih kepala Peter Bosz dalam waktu dekat. Aulas memberi Bosz waktu hingga Februari 2022 untuk memperbaiki performa Les Gones.

Bosz memang belum berhasil memberikan performa terbaik semenjak ditunjuk Les Gones pada musim panas 2021 lalu. Ia baru berhasil mempersembahkan enam kemenangan dari 18 pertandingan Ligue 1. Catatan itu membuat Lucas Paqueta cs kini duduk di urutan ke-13 klasemen.

Olympique Lyon - Peter Bosz - Jean-Michel Aulas - @ol 2
twitter.com/ol
- Advertisement -

“Kami sudah sempat bicara dengan Peter dan mengetahui apa saja yang ia pikirkan. Kami tidak akan memberhentikan Peter setidaknya hingga Februari tahun depan,” jelas Aulas kepada L’Equipe.

“Saya memberikan waktu dua bulan kepadanya untuk memperbaiki performa di Liga. Saya juga berharap kami bisa terus melaju ke babak selanjutnya di ajang Piala Prancis,” imbuh pria berumur 72 tahun itu.

AULAS YAKIN OLYMPIQUE LYON AKAN KEMBALI KE PAPAN ATAS
- Advertisement -

Penampilan inkonsisten Lyon sepanjang musim 2021-22 ternyata tidak membuat Aulas patah arang. Ia masih yakin Les Gones akan kembali ke penampilan terbaik dan bersaing di papan atas klasemen pada 2022 nanti.

“Peter adalah pelatih yang sangat bagus. Dia memiliki karakteristik yang sesuai dengan keinginan kami. Saat ini, kami memang tertinggal cukup jauh di Ligue 1, tapi kami tidak ingin menyerah.”

- Advertisement -

“Kami masih memiliki tabungan satu pertandingan. Selain itu, kami juga bisa memangkas jarak hingga enam poin dengan tiga tim teratas,” tuntas Aulas.

Lyon akan melanjutkan kiprahnya di Ligue 1 pada 10 Januari mendatang. Mereka akan memulai putaran kedua Ligaue 1 dengan pertandingan melawan tim raksasa, Paris Saint-Germain, di Stadion Groupama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img