Peter Schmeichel Terkejut Sekaligus Ragu dengan Kedatangan Casemiro

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Peter Schmeichel dibuat kaget oleh keputusan Manchester United menggaet Casemiro. Ada beberapa hal yang membuat kiper legendaris United terkejut.

Manchester United menggaet Casemiro dengan banderol 70 juta euro. Sang gelandang juga akan mendapatkan gaji senilai 15 juta euro permusim.

Casemiro - Manchester United - Erik ten Hag - @manutd
twitter.com/manutd
- Advertisement -

Banderol fantastis inilah yang membuat Schmeichel terkejut. Selain itu selama ini mantan klubnya tak pernah dikaitkan dengan gelandang asal brasil.

“Saya terkejut dengan kesepakatan ini karena nama Casemiro tidak pernah disebutkan selama jendela transfer. Saya pikir dia fantastis di Real Madrid,” kata Peter Schmeichel kepada BBC, Rabu 924/8/2022).

Kemarahan Peter Schmeichel Soal Laga Denmark vs Finlandia yang Tetap Dilanjutkan
- Advertisement -

“Saya juga terkejut dengan jumlah uang dalam kesepakatan itu. Juga soal gaji yang didapat pemin seusianya,” sambung legenda Denmark.

Peter Schmeichel Ragu Casemiro Dibutuhkan United

Kualitas Casemiro memang tidak perlu diragukan lagi. Bersama Real Madrid dia sudah mendapatkan semuanya.

- Advertisement -

Akan tetapi, Madrid dan Manchester United berbeda. Cara bermain di LaLiga dan Premier League juga tidak sama.

casemiro

Inilah yang turut disoroti Schmeichel. Dia tidak tahu apakah Casemiro bisa melakukan pekerjaan sesuai yang dibutuhkan Setan Merah.

“Apa yang akan diminta untuk dia lakukan di United berbeda. Karena nomor enam dituntut untuk bermain maju dan ada perbedaan besar di Premier League dengan LaLiga,” terangnya.

“Kami tidak tahu apakah dia bisa melakukan pekerjaan yang dibutuhkan di sana. Mungkin harusnya United merekrut pemain yang tahu bagaimana rasanya bermain di Premier League,” tutuo Peter Schemichel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img