Petinggi PT LIB: Ini Bukan Mosi Tidak Percaya kepada Cucu Somantri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Salah satu petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kangdra, menyebut kalau surat yang beredar bukan mosi tidak percaya ke Cucu Somantri. Itu hanya sebagai bentuk penyampaian kondisi terkini saja.

Baru-baru ini, para petinggi di PT LIB sempat menyatakan mosi tidak percaya kepada Cucu Somantri. Para petinggi itu adatiga nama di antaranya, yakni Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudi Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

- Advertisement -

Mereka beralasan kalau ada beberapa hal keputusan yang dikeluarkan Cucu tak sesuai. Mereka mengajak klub Liga 1 selaku pemilik saham untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

“Jadi itu bukan mosi tidak percaya (ke Cucu Somantri), kita hanya memberitahukan kepada para pemegang saham kondisi internal perusahaan, kurang lebih seperti itu,” ungkap Rudy Kangdra.

Petinggi PT LIB: Ini Bukan Mosi Tidak Percaya ke Cucu Somantri
- Advertisement -

Rudy jua membantah melakukan penggalangan dukungan ke klub-klub. “Kami mengadukannya kepada pemegang saham dalam hal ini para klub Liga 1 dan saya rasa PSSI harus tahu juga terkait dengan masalah ini. Federasi, kan pemegang saham juga,” sambung dia.

Usulan menggelar RUPSLB, lanjut Rudy Kangdra, hanya usulan membenahi masalah-masalah di PT LIB. Mereka sama sekali tak mau membentuk opini publik.

- Advertisement -

“Kita menyampaikan, pemegang saham menganalisa. kalau pemegang saham merasa penting mungkin segera dilaksanakan,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img