Petr Cech: Wayne Rooney Lawan Tersulit yang Pernah Saya Hadapi

BACA JUGA

terassd
Petr Cech: Wayne Rooney Lawan Tersulit yang Pernah Saya Hadapi 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Petr Cech, menyebut pemain Derby County, Wayne Rooney, sebagai pemain yang paling sulit dia hadapi sepanjang kariernya. Cech sering bertemu Rooney ketika dia bermain di Chelsea dan Rooney bermain di Manchester United.

Selama Cech menjadi pesepak bola, dia sudah banyak sekali bertemu penyerang-penyerang hebat. Seperti Thierry Henry, Sergio Aguero, Luis Suarez, Robin van Persie, dll. Tapi dia menyebut Rooney sebagai lawan tersulitnya.

- Advertisement -

“Wayne Rooney. Setiap kali kami bermain melawan United, saya harus yakin saya fokus setiap dia memegang bola, karena dia sangat sulit untuk diprediksi dan sangat pintar,” ucap Cech seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Chelsea.

Petr Cech Wayne Rooney Lawan Tersulit yang Pernah Saya Hadapi
Sky Sports

Cech melanjutkan “dia pemain yang bisa mengejar, berjuang, lari, dengan sangat pintar dengan tendangannya. Dia bisa menendang dari garis tengah lapangan, dia bisa mencoba dan men-chip jika anda terlalu maju. Itu adalah tantangan yang saya suka.”

- Advertisement -

Petr Cech juga menceritakan tentang kariernya yang sempat menjadi kontroversi saat dia pindah dari Chelsea ke rival sekota Arsenal. Tetapi dia mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal.

“Ketika saya melihat ke belakang, saya senang untuk hal-hal yang baik, saya jelas tidak senang dengan hal-hal yang tidak berjalan persis seperti yang saya inginkan, tetapi mereka memainkan peran penting, jadi saya tidak akan mengubah apa pun, “ucap Cech.

- Advertisement -

Wayne Rooney berhasil membobol gawang Cech selama 10 kali selama kariernya. Wazza sendiri mencetak total 208 gol di Premier League.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img