Pevoli Cantik Ini Temani Bagus Kahfi dari Indonesia Sampai Tiba di Belanda

BACA JUGA

Pevoli Cantik Ini Temani Bagus Kahfi dari Indonesia Sampai Tiba di Belanda 3

Football5Star.com, Indonesia – Seiring dengan diresmikannya Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht, salah satu pevoli cantik menjadi sorotan. Pevoli bernama Shella Bernadetha itu seakan menemani Bagus dari Indonesia hingga tiba di Belanda.

Sosok Shella memang sudah disorot sejak awal keberangkatan Bagus ke Belanda. Pevoli cantik itu sempat mengantar Bagus sampai ke Bandara. Dia juga beberapa hari terakhir acap memamerkan kedekatannya dengan Bagus.

- Advertisement -

Saat Shella mengunggah foto di Instagram pribadinya, Bagus Kahfi sempat memberi emotikon hati di kolom komentar. Sheilla pun membalasnya, “Luv.”

Pevoli Cantik Ini Temani Bagus Kahfi dari Indonesia Sampai Tiba di Belanda

Nah Kali ini Shella kembali disorot usai mengunggah sebuah video bersama Bagus. Dia tampaknya baru saja melakukan video call dengan Bagus dan diunggah di Instagram story-nya. Video itu diunggah Shella Bernadetha sebelum Bagus akhirnya diresmikan oleh FC Utrecht.

- Advertisement -

Bagus sendiri diikat oleh Utrecht sampai pertengahan 2022. Namun, Utrecht menambahkan opsi perpanjangan kontrak dua tahun lagi andai Bagus bisa tampil sesuai ekspektasi.

Dalam laman resminya, Utrecht mengumumkan Bagus Kahfi akan gabung dalam tim U-18. Mereka jua menjelaskan Bagus merupakan pemain yang punya potensi besar.

- Advertisement -

“Bagus bermain untuk berbagai klub di Indonesia dan tergabung dalam tim inti PS Barito Putera. Penyerang kelahiran kota Magelang, Jawa, ini memiliki sejumlah pertandingan internasional junior,” tulis laman resmi Utrecht.

“Dalam 15 pertandingan bersama Indonesia U-16, pemain anyar FC Utrecht itu mencetak 16 gol dan dalam 5 penampilan bersama timnas U-19, striker ini mencetak 4 gol,” sambung mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img