Pezzella: Cuaca Buat Argentina Kesusahan

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Argentina sukses menaklukkan Irak dengan skor 4-0. Kemenangan ini membuat Albiceleste tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhir setelah gagal di Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Salah satu gol Timnas Argentina dicetak oleh bek Fiorentina, German Pezzella di menit ke-82. Gol ini menjadi gol pertama baginya untuk Timnas Argentina.

Meskipun menang dengan skor mencolok, Pezzella menganggap timnya sempat kesulitan. Salah satu kesulitan yang membuat mereka hanya mencetak satu gol di babak pertama adalah soal cuaca yang panas di Stadion Prince Faisal bin Fahd.

“Sangat sulit bermain dengan cuaca yang sangat panas, tapi kita telah berusaha semaksimal mungkin,” ungkapnya sesaat setelah pertandingan berakhir.

- Advertisement -

Penampilan ngeyel yang dipertontonkan oleh anak asuh Srecko Katanec dirasa oleh Pezzella membuat pasukan Biru Muda kesulitan.

“Sangat tidak mudah saat kami memulai pertandingan, ketika Irak bermain sangat ketat. Untungnya, kami bermain dengan sabar dan bisa mencetak gol,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Timnas Argentina masih menjalani laga Internasional tanpa Lionel Messi. Melawan Irak, anak asuh Lionel Scaloni menang mudah - Football5star - https://twitter.com/Argentina
https://twitter.com/Argentina
- Advertisement -

Di bawah kendali pelatih baru, Lionel Scaloni, Timnas Argentina kini tengah menjalani revolusi besar-besaran. Scaloni yang ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Jorge Sampaoli banyak memanggil banyak pemain baru.

“Banyak dari kita yang bermain di sini (melawan Irak) hari ini adalah pemain baru. Kita akan terus berjuang setiap hari untuk menjaga performa bagus ini,” tutup pemain Timnas Argentina bernomor punggung 6 tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img