Foden Bingung Banyak Orang yang Mengkritik Southgate

BACA JUGA

gamespool
Foden Bingung Banyak Orang yang Mengkritik Southgate 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Inggris, Phil Foden, bingung mengapa banyak orang yang mengkritik pelatihnya, Gareth Southgate. Foden menekankan bahwa Southgate merupakan pelatih top.

Inggris mendapatkan 4 poin dari 2 laga Euro 2020 dan mencetak sebiji gol. Banyak orang mempertanyakan beberapa keputusan Southgate terutama dalam pemilihan pemain, seperti tak memainkan Jack Grealish atau memasang Kieran Trippier sebagai bek kiri. Tapi Foden tak setuju.

Phil Foden - Gareth Southgate - Inggris - Euro 2020 - News Dome
NewsDome
- Advertisement -

“Dia pelatih yang hebat dan bekerja dengannya setiap hari, saya bisa melihat seperti apa dia. Dia selalu mendukung para pemain dan saya percaya bahwa taktiknya hebat. Semua orang yang berpikir negatif ini tidak tahu apa yang mereka bicarakan karena Gareth adalah pelatih yang hebat,” ucap Phil Foden seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Foden melanjutkan, “Dalam melatih semua pemain teknis seperti saya dan Jack, jadi jika saya mendapat kesempatan bermain dengannya, itu terserah Gareth. Semua orang berlatih dengan sangat baik setiap hari dan tim apa pun yang dia pilih, kami akan percaya dan mendukungnya. Semua orang bermain berbeda, itulah kedalaman yang kami miliki di skuat. Setiap orang memiliki kualitas yang berbeda.”

- Advertisement -

Salah satu keputusan Southgate yang dipertanyakan adalah belum memainkan Jadon Sancho sejauh ini. Tapi Foden percaya itu keputusan yang terbaik.

“Jadon, dia menyukai situasi satu lawan satu, saya lebih merupakan pemain yang masuk dan mencoba menghubungkan permainan dan Gareth mencoba memilih starting XI terbaik untuk tim. Apa pun yang kami butuhkan di pertandingan berikutnya, dia akan memilih pemain yang tepat,” kata Phil Foden

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img