Phil Foden dan Mason Mount Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Michael Owen memprediksi dua pemain muda Inggris, Phil Foden dan Mason Mount kelak bakal menjadi pemain terbaik dunia. Menurut Owen, Foden dan Mount bisa jadi pesaing untuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland sebagai pesepak bola terbaik sejagat.

- Advertisement -

Menurut Owen, Phil Foden memiliki kualitas untuk bisa menyamai Kylian Mbappe dan Erling Haaland di pentas dunia. Foden di musim ini memang menjadi pemain bintang di skuat Pep Guardiola di Manchester City.

Phil Foden - Liverpool - Manchester City - @premierleague

“Sangat menarik untuk musim panas melihat duel dua tim Inggris. Saya pikir Mason Mount dan Phil Foden bisa menjadi dua pemain terbaik dunia di masa depan, saya pikir mereka sebagus itu,” kata Owen seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Jumat (7/5/2021).

“Sangat menarik untuk melihat kemajuan mereka. Sejujurnya saya pikir mereka akan sampai di tahap sana bersama Mbappe dan Haaland,”

“Faktanya melihat Mount secara langsung di sini, saya pikir dia pemain fenomenal tapi Foden bisa berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dilihat Inggris,” tambah Owen.

Dua pemain muda Inggris tersebut memang menunjukkan penampilan terbaik di Liga Champions musim ini. Mount mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea atas Real Madrid di leg kedua babak semifinal. The Blues pun melenggang ke final berjumpa Manchester City.

Sementara Phil Foden juga menjadi pemain penting saat City mengalahkan PSG 2-1 di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Pemain berusia 20 tahun tersebut musim ini telah mencetak 10 gol di Liga Champions dan Liga Inggris.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img