Phil Foden: Gareth Southgate Kesulitan Tentukan Skuat Timnas Inggris

BACA JUGA

gamespool
Phil Foden: Gareth Southgate Kesulitan Tentukan Skuat Timnas Inggris 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Phil Foden, merasa cukup optimistis dengan peluang masuk skuat timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2020. Menurut Foden, saat ini Gareth Southgate sedang kebingungan menentuksn skuat The Three Lions.

Foden disebut-sebut bakal menjadi salah satu pemain pilihan Southgate untuk Euro 2020. Foden dinilai pantas membela timnas Inggris di Euro 2020 berkat performa gemilang bersama Manchester City sepanjang musim 2020-21.

- Advertisement -

“Saya yakin Gareth Southgate kesulitan menentukan komposisi skuat untuk Euro 2020. Tapi, hal itu malah menunjukkan seberapa besarnya kualitas yang dimiliki para pemain Inggris,” ujar Phil Foden dikutip football5star dari London Evening Standard.

Phil Foden - Gareth Southgate - Inggris - Euro 2020 - News Dome - manchester city
Sky Sports

Lebih lanjut, Foden juga merasa cukup optimistis dengan peluang timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Menurutnya, kesempatan bermain di Wembley akan menjadi keuntungan besar bagi The Three Lions.

“Bermain di hadapan suporter di Wembley merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar. Saat ini, kami memiliki sangat banyak pemain yang sedang berada dalam puncak performanya.”

“Selain itu, saya juga merasa kami memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan. Saya juga yakin kami mempunyai sangat banyak pemain hebat di berbagai lini,” tandas Foden.

Rencananya, Southgate bakal mengumumkan 30 nama yang masuk skuat bayangan timnas Inggris pada Selasa (25/5) malam WIB. Southgate bakal mencoret empat nama dan menentukan 26 pemain The Three Lions pada 1 Juni mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img