Phil Foden: Kami Percaya Diri Lawan Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Phil Foden, berbicara soal laga Derbi Manchester melawan Manchester United, Sabtu (6/11/21). Foden mengatakan City percaya diri walaupun kalah di laga terakhir Premier League.

- Advertisement -

City berhasil menang dengan skor 4-1 melawan Club Brugge di laga terakhir (4/11/21). Namun sebelumnya The Cityzens kalah dua laga beruntun melawan West Ham dan Crystal Palace.

Phil Foden - Pep Guardiola - Manchester City - The Times
The Times

Foden menyungkapkan bahwa City harus kembali ke jalur kemenangan di laga Derbi Manchester.

- Advertisement -

“Kami perlu bangkit dari kekalahan kami sebelumnya, jadi kemenangan akan memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi derbi,” ucap Foden seperti dikutip Football5Star.com, dari Mirror.

“Kami siap menghadapi United kapan pun. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu betapa sulitnya di stadion mereka dengan fans mereka, tetapi kami merasa percaya diri.

- Advertisement -

“Mereka memiliki dua hasil bagus baru-baru ini sehingga mereka juga akan penuh percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang dan saya menantikannya.”

Phil Foden Senang Bermain Sebagai False 9

Phil Foden Saya Butuh Waktu untuk Bisa Kembali ke Performa Terbaik (The Sun)
The Sun

Foden bermain sebagai false 9 di laga melawan Club Brugge dan mencetak gol pertama pada menit ke-15. Pemain timnas Inggris itu mengakui dia menikmati peran barunya.

“Saya menikmatinya. Ini peran baru bagi saya, sesuatu yang baru. Saya menikmati mencetak gol, itu bagus untuk kepercayaan diri. Yang bisa saya katakan adalah saya senang mencetak gol hari ini dan saya ingin terus mencetak gol,” ujarnya.

“Ini tentang bangkit kembali dari dua kekalahan yang baru saja kami alami, jadi saya juga senang dengan kemenangan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img