Phil Foden: Saya Butuh Waktu untuk Bisa Kembali ke Performa Terbaik

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

FootballStar.com, Indonesia -Pemain Manchester City, Phil Foden, lega setelah bisa kembali bermain pasca mengalami cedera di Euro 2020 bersama Inggris. Namun dia meminta para fans bersabar untuk menantikan performa terbaiknya.

- Advertisement -

Foden melakukan debutnya di Premier League musim ini di laga melawan Southampton yang berakhir dengan skor 0-0, (18/9/21). Dia kembali setelah menderita cedera kaki sebelum final Euro 2020 musim panas lalu.

Phil Foden Saya Butuh Waktu untuk Bisa Kembali ke Performa Terbaik - Pep Guardiola (Manchester Evening news)
Manchester Evening news

“Sangat menyenangkan bisa kembali dari cedera yang begitu lama. Itu sulit untuk dilewati, tetapi sekarang saya kembali, saya menikmati sepak bola saya dan hanya mencoba memanfaatkan setiap menit yang datang,” ucap Foden seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Sebelumnya ketika saya mengalami cedera, butuk waktu cukup lama untuk mengembalikan (ketajaman), tetapi itu akan datang dengan lebih banyak menit yang saya dapatkan dan mudah-mudahan saya bisa segera kembali ke performa terbaik saya,”

Dia melanjutkan, “Saya sangat gembira. Kami memiliki pemain baru seperti Jack Grealish untuk menambah kualitas skuat dan saya menantikan tahun ini.”

Phil Foden: Southampton Menyulitkan Kami

Phil Foden Saya Butuh Waktu untuk Bisa Kembali ke Performa Terbaik (The Sun)
The Sun

City hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Soton di kandang sendiri. The Cityzens bahkan hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang. Foden mengakui Soton bermain sangat baik.

“Southampton mempersulit kami. Kami hanya perlu move on dari laga ini dan menantikan pertandingan berikutnya. Setiap pertandingan Premier League sangat mengandalkan fisik, kami masih bisa mengambil hal positif dari pertandingan tersebut,” kata Foden.

“Kami tidak menyerah sampai akhir dan kami memberikan segalanya. Kami harus menjaga mentalitas itu ke pertandingan berikutnya. Yang bisa saya katakan adalah Southampton memberi kami permainan yang hebat dan kami hanya perlu pergi lagi”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img