Philippe Coutinho Dikabarkan akan Dijual, Ini Kata Xavi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengakui bahwa klubnya akan menjual pemain demi mendaftarkan Ferran Torres yang baru direkrut dari Manchester City. Philippe Coutinho yang dilaporkan akan dikorbankan, tapi Xavi belum berbicara dengannya.

Philippe Coutinho adalah salah satu pemain Barcelona yang diharapkan klub akan pergi pada Januari ini untuk memberi ruang pada batas gaji klub untuk pemain baru.

Philippe Coutinho - Barcelona - Xavi Hernandez - @fcbarcelona
instagram.com/fcbarcelona
- Advertisement -

Barca perlu mengosongkan ruang untuk mendaftarkan Ferran Torres ke dalam skuat dan pemain baru lainnya, tetapi pelatih Xavi Hernandez mengatakan dia belum berbicara dengan Coutinho.

“Saya belum berbicara dengan Philippe. Dia seorang profesional yang hebat dan selalu berkontribusi ketika dia bermain,” ucap Xavi seperti dilansir Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“(Tapi) untuk penandatanganan, harus ada yang keluar, itu jelas. (Dani) Alves akan terdaftar tetapi dengan Ferran kita akan melihat dengan yang keluar atau jika Ousmane (Dembele) memperbarui kontrak.

“Kami perlu menyeimbangkan uang (untuk membuat) transfer. Kami sedang mengerjakan itu, tapi saya belum berbicara dengan Philippe.”

Klub Premier League Pantau Philippe Coutinho

Philippe Coutinho - Barcelona - Xavi Hernandez - @fcbarcelona 3
instagram.com/fcbarcelona
- Advertisement -

Menurut laporan Sport, perwakilan Barca dan Coutinho telah memberi tahu klub yang tertarik bahwa mereka akan mencoba memfasilitasi kesepakatan dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Pemain berusia 29 tahun itu ingin masuk ke dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia 2022 akhir tahun ini, dengan waktu bermainn reguler menjadi satu-satunya prioritasnya.

Tottenham Hotspur, Newcastle dan The Gunners semuanya dilaporkan tertarik untuk membawa pemain internasional Brasil itu kembali Premier League.

Cadena Ser melaporkan bahwa Coutinho akan ‘memilih Arsenal’ daripada Newcastle dan Tottenham jika Barca menjualnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img