Piala AFF 2020 akan Digelar di Indonesia?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Piala AFF 2020 yang rencananya digulirkan mulai 5 Desember mendatang membuat Indonesia tertarik. PSSI mengakui saat ini sudah berkomunikasi dengan AFF soal kemungkinan Indonesia jadi tuan rumah.

- Advertisement -

Presiden AFF, Khiev Sameth, menyebut format turnamen kali ini akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi Covid-19. Dia menyebut kalau pihaknya sudah menawari para anggota peserta untuk menjadi tuan rumah secara terpusat.

Timnas Indonesia Dipandang Sebelah Mata di Piala AFF 2020

Sebab, rencananya Piala AFF 2020 bakalan digelar dengan sistem home tournament. Nah PSSI sendiri tampaknya berminat untuk menggulitkan ajang dua tahunan tersebut.

PSSI Akhirnya Beri Ancaman bagi Klub Penunggak Gaji di Liga 1 Piala AFF 2020 akan Digelar di Indonesia?

“Ya, kami memang masih proses negosiasi lisan dengan pihak AFF. Kami menunggu proposal terlebih dahulu dari AFF tentang hak dan kewajibannya,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi singkat, saat dihubungi pewarta.

Piala AFF 2020 Digelar 5 Desember

Timnas Indonesia Segrup dengan Malaysia dan Vietnam di Piala AFF 2020

Khiev Sameth menyebut Piala AFF 2020 akan mulai digelar pada 5 Desember 2021 hingga Januari 2022. Dia mengaku pihaknya saat ini terus berkomunikasi dengan semua peserta agar menyukseskan penyelenggaraan tahun ini.

Indonesia bisa saja menjadi tuan rumah karena kasus pandemi Covid-19 yang mulai melandai. Apalagi, penyelenggaraan Liga 1 2021-22 sejauh ini cukup bai.

Timnas Indonesia sendiri masuk Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sedang di Grup A berisikan Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste atau Brunei Darussalam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img