BREAKING! Piala Dunia 2022 Resmi Disiarkan EMTEK GROUP

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jelas sudah di mana Piala Dunia 2022 akan tayang di Indonesia. Salah satu grup media besar, EMTEK Group resmi jadi pemegang hak siar.

Kepastian ini diumumkan pihak EMTEK Group pada Selasa (15/3/2022). Semua stasiun TV yang berada di bawah naungan EMTEK akan menyiarkan Piala Dunia 2022 Qatar.

- Advertisement -

“EMTEK GROUP resmi menjadi official broadcaster FIFA World Cup 2022 di Qatar,” Demikian pernyataan salah satu media EMTEK, Vidio, di twitter, Selasa (15/3/2022).


EMTEK akan menyiarkan 64 pertandingan secara penuh. Ke-64 laga akan berlangsung di 10 stadion yang telah disiapkan Qatar selaku tuan rumah.

- Advertisement -

“Kami akan melanjutkan tradisi untuk menyiarkan event olahraga dunia. Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan FIFA Wolrd Cup 2022,” kata Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono

Nantinya setiap stasiun televisi akan dijatah dalam menyiarkan pertandingan. SCTV akan menayangkan seluruh laga fase grup. Sedangkan Indosiar, O Channel fase selanjutnya

- Advertisement -

“Emtek akan mengerahkankekuatan media yang kami miliki untuk memanjakan seluruh pencinta sepak bola Indonesia. SCTV akan menayangkan laga fase grup hingga knockout, ” sambung Sutanto

“Indosiar akan menyiarkan babak perempat final hingga final. Sementara, O Channel dan Mentari TV akan menyiarkan langsung laga fase grup bergantian dengan SCTV,” lanjutnya.

Ada yang berbeda dari gelaran Piala Dunia kali ini. Jika biasanya pesta akbar sepak bola sejagat digelar pada Juni-Juli, atau ketika musim kompetisi berakhir, di Qatar kali ini justru akan berlangsung di tengah-tengah kompetisi berjalan.

FIFA selaku induk sepak bola dunia telah menetapkan Piala Dunia Qatar akan berlangsung pada 21 November sampai 18 Desember. Keputusan ini diambil lantaran cuaca di Qatar yang lebih bersahabat pada waktu itu.

Sebab pada periode Juni-Juli cuaca Qatar panas ekstrem. Dan ini banyak dikeluhkan para pemain, terutama mereka yang berkompetisi di Eropa

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img