Piala FA: Yorke Prediksi Chelsea vs Man. United Berjalan Ketat

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dwight Yorke, berharap mereka mampu mempertahankan titel Piala FA. Mereka akan menghadapi Chelsea pada Senin (13/3).

Man. United menghadapi ujian berat untuk mempertahankan trofi Piala FA. Mereka harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam babak perempat final.

- Advertisement -

Saat ini, Man. United yang berada di peringkat keenam klasemen Premier League tengah tertinggal 17 poin dari Chelsea yang menempati posisi pertama.

Yorke mengklaim bahwa skuat asuhan manajer Jose Mourinho memiliki kapasitas untuk menyingkirkan Chelsea.

- Advertisement -

“Kami tahu laga melawan Chelsea akan selalu berjalan sangat kompetitif, tetapi Man. United belum terkalahkan dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” ujar Yorke seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Chelsea berada di puncak klasemen saat ini dan juga sangat percaya diri, jadi pertandingan akan berjalan ketat. Kendati saya tidak bisa melihat banyak perbedaan di antara kedua tim, saya pikir Man. United dapat memiliki sedikit keuntungan. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kedua klub.”

- Advertisement -

“Jika kami bisa menyingkirkan Chelsea di babak ini, kami dapat dikatakan sudah mengijakkan satu kaki di babak final. Saya yakin Man. United berkonsentrasi agar bisa finis setinggi-tingginya di klasemen Premeir League, tetapi hal itu akan dilupakan untuk sementara.”

“Sebagai juara bertahan, tentu luar bisa jika bisa kembali memenangi Piala FA tahun ini,” tambah dirinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img