Piala Liga: Conte Sebut Chelsea Kurang Beruntung

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea Antonio Conte menilai pasukannya hanya kurang beruntung saat kalah di tangan West Ham United. Di mata Conte, The Blues sudah bermain cukup baik.

Chelsea secara mengejutkan takluk dari tuan rumah West Ham United di ajang EFL (Piala Liga) di Olympic Stadium London, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB. The Hammers menang 2-1 atas John Terry dan kawan-kawan.

- Advertisement -

The Blues tertinggal lebih dulu setelah West Ham mencetak gol melalui Cheikhou Kouyate dan Edimilson Fernandes. Chelsea baru bisa membalas melalui Gary Cahill di akhir laga.

“Kinerja kami cukup baik dan kami tahu West Ham akan tampil kuat. Tapi saya pikir kami bermain dengan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol,” kata Conte di situs resmi klub.

- Advertisement -

“Saya melihat semangat yang baik dari pemain saya karena sampai akhir, mereka mencoba untuk mengubah hasil pertandingan. Malam ini kami sedikit kurang beruntung.”

“Saya pikir kami tidak berharap gol kedua mereka begitu awal dan ini mengubah rencana kami. Kemudian kami mencoba untuk mengubah situasi dengan memasukkan pemain di babak kedua. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan baru bisa mencetaknya di akhir laga,” Conte menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img