Piala Menpora 2021 Sengit, Pemegang Hak Siar Lega

Piala Menpora 2021 Sengit, Pemegang Hak Siar Lega 3

Football5Star.com, Indonesia – Gelaran Piala Menpora 2021 yang berjalan sengit mendapat apresiasi dari pemegang hak siar, Emtek Grup. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Akhmad Hadian Lukita, yang tak menyangka tercipta persaingan panas sampai sejauh ini.

Turnamen pramusim buat Liga 1 itu sejauh ini berjalan lancar tanpa kendala. Suporter klub peserta Piala Menpora pun sangat tertib. Tak ada laporan terkait adanya suporter yang mencoba saksikan Piala Menpora langsung ke stadion.

Bukan cuma itu, Piala Menpora 2021 jua menyajikan persaingan yang panas. Meski statusnya cuma pemanasan, turnamen ini nyatanya mempertaruhkan gengsi masing-masing klub.

Madura United dikalahkan Persik Kediri pada lanjutan Piala Menpora 2021.

“Piala Menpora sejatinya adalah pramusim. Tapi kami melihat betul-betul terjadi persaingan yang kompetitif. Banyak gol-gol indah tercipta, drama persaingan yang tersaji di lapangan pun luar biasa sebagai tontonan bagi publik,” ungkap Akhmad Hadian Lukita.

“Beberapa kejutan, munculnya nama-nama baru pemain yang mencuat di Piala Menpora. Saya pikir ini menunjukkan bahwa sebagai turnamen pramusim, kualitas kompetitifnya sangat bagus,” sambung dia.

Pria yang juga menjabat sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru itu menyebut persaingan di Piala Menpora 2021 diapresiasi oleh pemegang hak siar. Terbukti, rating TV Piala Menpora pun sangat baik.

“Laga-laga yang digelar pada jam prime time pun cukup mendapat rating positif di tv pemegang hak siar,” pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More