Piala Super Italia: Montella Dedikasikan Gelar Untuk Presiden AC Milan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendedikasikan gelar Piala Super Italia 2016 untuk sang presiden klub, Silvio Berlusconi. Diakui Montella, sang presiden memang sangat mengidam-idamkan gelar ini.

Milan berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juventus dalam drama adu penalti. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Giorgio Chiellini, Milan bangkit dan menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum babak pertama berakhir lewat Giacomo Bonaventura.

- Advertisement -

“Menyenangkan rasanya bisa memenangi gelar ini. Para pemain harus melihat ini sebagai awal yang baik untuk masa depan, karena kini mampu bermain seimbang menghadapi tim hebat sekelas Juventus,” jelas Montella kepada Rai Sport.

“Saya juga sangat senang untuk Presiden Silvio Berlusconi, sebagaimana kita ketahui dia sangat menginginkan trofi ini dan kami mendedikasikan kemenangan ini untuknya.”

“Pada 20 menit awal kami tak bermain sebagaimana biasanya. Tetapi kami berhasil menurunkan tensi dan perlahan membaik seiring berjalannya waktu. Kami menciptakan banyak peluang dan layak menang dalam 90 menit.”

Montella mengakui dirinya sempat panik saat Paulo Dybala mendapatkan peluang emas pada menit-menit akhir extra-time. Beruntung, tendangan Dybala justru jauh dari sasaran.

“Kelelahan mulai melanda kami pada masa extra-time dan kami mulai kehilangan intensitas. Tetapi kalah ketika Paulo Dybala mendapatkan peluang emas pada menit-menit akhirnya tentunya akan menyakitkan bagi kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img