Penyerang Salernitana Sesali Hasil Imbang Lawan Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Krzysztof Piatek menjadi sorotan setelah membawa Salernitana meraih satu poin dari markas Juventus pada Senin (12/9) dinihari WIB. Piatek mencetak satu gol dan memaksa laga tersebut usai dengan skor 2-2.

Piatek merasa puas dengan keberhasilannya menjebol gawang Bianconeri. Akan tetapi, penyerang berpaspor Polandia itu merasa Salernitana seharusnya bisa membawa pulang poin penuh dari Stadion Allianz.

Krzysztof Piatek - Salernitana - Marca
Marca
- Advertisement -

“Kami kehilangan dua poin di pertandingan ini. Kami pantas meraih kemenangan karena tampil gemilang selama 90 menit,” tegas Piatek dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Secara garis besar, kami semua sangat senang dengan penampilan di sini. Tapi, kami juga menyadari ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Saya senang berada di sini karena skuat kami memiliki antusiasme besar dan berlaku seperti keluarga di setiap sesi latihan,” katanya menambahkan.

SALERNITANA AWALI MUSIM 2022-23 DENGAN GEMILANG
- Advertisement -

Meski gagal meraih poin penuh dari Stadion Allianz, I Granata tidak harus berkecil hati. Pasalnya, mereka mampu memperpanjang tren positif di awal musim 2022-23.

I Granata saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan perolehan tujuh poin. Mereka hanya memiliki selisih tiga angka dari Bianconeri yang menempati peringkat ke-8.

Krzysztof Piatek - Salernitana - Goal
Goal
- Advertisement -

Piatek merasa cukup puas dengan penampilan I Granata sejauh ini. Ia pun yakin I Granata bakal bisa mengakhiri musim di peringkat ke-10 apabila mampu mempertahankan konsistensinya.

“Mengincar peringkat ke-10 merupakan target realistis. Saya sangat percaya diri karena kami punya kualitas skuat yang cukup baik,” tegas penyerang berpaspor Polandia itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img