Bagi Eks Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg Bak Anjing Penjaga

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emile Hojbjerg selama ni dikenal sebagai gelandang tangguh. Ia selalu fokus menjaga daerah permainan dan tak jarang menjadi pembeda di lapangan.

Hojbjerg selalu diandalkan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Pun bersama timnas Denmark di mana dia adalah pilar utama Kasper Hjulmand.

pierre-emile hojbjerg
shutterstock
- Advertisement -

Permainan yang dikenal lugas dan tanpa kompromi ini membuat sang gelandang dijuluki sebagai anjing penjaga. Julukan itu diberikan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur, Younes Kaboul.

“Pierre-Emile Johbjerg, dia adalah anjing penjaga. Dia bermain dengan penuh energy,” kata Younes Kaboul di laman resmi Tottenham Hotspur, Kamis (17/11/2022).

younes kaboul
tottenhamhotspur
- Advertisement -

“Dia pemain yang paling disiplin di lini tengah yang saya ketahui. Dia tahu apa tugasnya dan selalu melakukannya dengan sangat baik,” ia menambahkan.

Pierre-Emile Hojbjerg Bisa Tingkatkan Level Denmark

Baik Tottenham maupun timnas Denmark sudah merasakan betapa vitalnya peran pemain 26 tahun. kini dia menatap target tinggi di Piala Dunia 2022.

pierre-emile hojbjerg
japantimes
- Advertisement -

Younes Kaboul percaya Denmark akan melaju jauh di Qatar. Sebab lini tengah Tim Dinamit dihuni oleh duet maut Christian Eriksen dan Pierre-Emile Hojbjerg.

“Mereka adalah pejuang. Denmark berjuang untuk setiap bola. Mereka punya Eriksen sebagai pengendali permainan dan Hojbjerg yang membuat lawan tak berdaya,” terangnya.

“Denmark adalah tim dengan banyak pengalaman. Mereka tampil hebat untuk mencapai semifinal Euro dan hampir semua pemainnya bermain di klub top Eropa,” tutup Kaboul.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img